eSports

Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: Big Match PSS Sleman vs Arema, Persita vs Persija

Rabu, 21 Oktober 2020 11:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketujuh, yang akan digelar pada Sabtu (24/10/20) nanti. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketujuh, yang akan digelar pada Sabtu (24/10/20) nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketujuh, yang akan digelar pada Sabtu (24/10/20) nanti.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga dibuka oleh Elga Cahya Putra dari tim Madura United, yang menjajal kemampuan seniornya, Lucky Maarif dari Persik Kediri. Mampukah Elga meraih poin penuh pekan ini?

Kemudian, akan berlangsung big match paling dinanti di IFeL 2020, yakni duel dua predator haus gol, Rizky Faidan PSS Sleman menghadapi Ferry Gumilang dari Arema FC.

Pekan lalu, Ferry Arema FC mencetak rekor gol terbanyak dalam satu laga, yaitu 12 gol. Sementara Rizky Faidan PSS Sleman gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir.

Adhie QwaSG Borneo FC akan menghadapi Indra 'Tajusa' PSM Makassar. Adhie QwaSG baru saja bangkit dari dasar klasemen, sementara Tajusa justru terbenam ke zona merah.

Beranjak ke laga berikutnya, Rommy HW dari Barito Putera akan menjajal salah satu lawan kuat, Setia Widianto PSIS Semarang. Pekan lalu, keduanya sama-sama meraih kekalahan.

Laga pekan ini ditutup oleh dua pro player senior, Elul Wibowo Persita Tangerang vs Rizal 'Ivander' Persija Jakarta, yang memang sama-sama berada di papan atas klasemen.

Saksikan keseruan laga pekan ketujuh yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs Persik Kediri
13.00 WIB PSS Sleman vs Arema FC
14.00 WIB Borneo FC vs PSM Makassar
15.00 WIB Barito Putera vs PSIS Semarang
16.00 WIB Persita Tangerang vs Persija Jakarta