eSports

Jadwal dan Link Streaming IFeL Pekan 6: Bersiap Hujan Gol PSM vs Persita

Sabtu, 17 Oktober 2020 08:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan keenam, yang digelar hari ini, Sabtu (17/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Rizky Faidan dari PSS Sleman akan menjadi laga pembuka pekan keenam, menghadapi pro player tangguh, Elga Cahya Putra dari Madura United. Mampukah Faidan memutus rantai kekalahan dan kembali ke puncak?

Kemudian, dua juru kunci di IFeL 2020, Adhie Q-waSG Borneo FC dan Lucky Maarif Persik Kediri akan saling adu strategi. Peluang skuat Pesut Etam naik ke papan tengah terbuka lebar, andai bisa meraih poin penuh.

Ferry Gumilang Arema FC yang kini kokoh sebagai pemuncak klasemen sekaligus top skorer, akan menghadapi lawan tangguh, Rommy Hadiwijaya Barito Putera, sosok yang menjegal rekor Faidan pekan lalu.

Pekan sebelumnya, Elul Wibowo mencetak tujuh gol untuk Persita Tangerang, disusul Indra 'Tajusa' PSM Makassar yang sukses melesakkan enam gol. Apakah akan hadir hujan gol lagi saat keduanya bertemu hari ini?

Laga ditutup oleh Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta, yang akan menjajal kekuatan Setia Widianto PSIS Semarang. Pekan lalu, Rizal dan Widi mengemas lima gol, membuktikan keduanya masih haus akan kemenangan.

Saksikan keseruan laga pekan keenam IFeL 2020 dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs PSS Sleman
13.00 WIB Borneo FC vs Persik Kediri
14.00 WIB Barito Putera vs Arema FC
15.00 WIB Persita Tangerang vs PSM Makassar
16.00 WIB Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1 

Link 2

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.