eSports

Top Skorer IFeL 2020 Pekan 5: Elul Persita dan Tajusa PSM Masuk Daftar Atas

Senin, 12 Oktober 2020 10:34 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah top skorer sementara dan daftar pencetak gol di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hingga pekan kelima, Sabtu (10/10/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah top skorer sementara dan daftar pencetak gol di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hingga pekan kelima, Sabtu (10/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah top skorer sementara dan daftar pencetak gol di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hingga pekan kelima, Sabtu (10/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pekan kelima, Ferry Gumilang dari Arema FC belum goyah di daftar teratas pencetak gol. Meski hanya mencetak empat gol pekan ini, namun ia sudah mengoleksi total 30 gol.

Menyusul, Setia Widianto yang membukukan lima gol untuk PSIS Semarang pekan ini, bertengger di posisi kedua dengan 24 gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inilah Top Score hingga Matchweek 5. Masih di pimpin oleh @ferrygumilang21 dengan total goal 30 jarak yang lumayan jauh dengan para kompetitor lainnya. apakah Top Score masih bisa dikejar oleh para professional player lainnya? Atau sudah dapat dipastikan jika Ferry menjadi sang Top Score di IFeL 2020 ini? Terus saksikan dan jadilah bagian dari Sejarah siapa yang akan juara IFeL 2020 ______________ Follow Our Social Media : Instagram : @ifel.id YouTube : Indonesian Football e-League Facebook : Indonesian Football e-League Twitter : @ifel_id Jangan lupa di follow social media kita untuk dapat tahu informasi dan berita tentang Indonesian Football e-League. Untuk link YouTube ada di bio . #IndonesianFootballeLeague #IFeL #NothingIsImpossible

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Rizky Faidan PSS Sleman justru kesulitan menambah pundi-pundi gol saat bersua Rommy Hadiwijaya Barito Putera. Pekan ini ia turun ke peringkat ketiga dengan 22 gol.

Elul Wibowo Persita Tangerang menambah perolehan tujuh gol, dan Indra 'Tajusa' PSM Makassar juga membukukan enam gol, membuat keduanya masuk daftar top skorer.

Berikut adalah daftar pencetak gol di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kelima:

30 gol - Ferry Gumilang/Arema FC
24 gol - Setia Widianto/PSIS Semarang
22 gol - Rizky Faidan/PSS Sleman
21 gol - Elul Wibowo/Persita Tangerang
20 gol - Indra Tajusa/PSM Makassar
19 gol - Rizal Ivander/Persija Jakarta
18 gol - Rommy Hadiwijaya/Barito Putera
14 gol - Elga Cahya Putra/Madura United
14 gol - Adhie QwaSG/Borneo FC
13 gol - Lucky Maarif/Persik Kediri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%