eSports

Ulang Tahun, Pro Player Borneo FC di IFeL Dapat Ucapan dari Pemain Celtic

Selasa, 29 September 2020 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
Adhie QwaSG, pemain Borneo FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Adhie QwaSG, pemain Borneo FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain PES Indonesia yang berkompetisi di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Adyatma Priady alias Adhie QwaSG tengah berulang tahun.

Tepat hari ini, Selasa (29/09/20), Adhie QwaSG genap berusia 29 tahun. Ia pun mendapat kejutan meraih dari rekannya sesama pemain PES di IFeL 2020.

Pada perhelatan IFeL 2020, Adhie QwaSG memperkuat klub Liga 1 Borneo FC. Musim sebelumnya, ia mengadu nasib di Thailand, memperkuat Prachuap FC dan BG Pathum.

Meski sudah melebarkan sayap ke Liga PES Thailand, Adhie QwaSG masih coba melirik peluang untuk bermain di kasta Eropa, dan menjalin komunikasi dengan pemain asing.

Salah satunya, Adhie QwaSG sempat satu scene dengan pemain PES asing berdarah Indonesia-Belanda, Yos 'Indominator' Sonneveld, dan kini masih menjalin kontak.

Indominator turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Adhie lewat Instagram @indominator94, sekaligus mengunggah video mereka saat masih di Thailand.

"Happy birthday boss @adhie_qwa. Yuk kapan ke Thailand lagi," ungkap Indominator dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Perlu diketahui, Indominator sendiri saat ini tercatat sebagai pemain PES andalan milik Celtic FC, klub sepak bola yang bermain di kasta teratas Liga Skotlandia.

Pada beberapa kesempatan, Indominator juga mendampingi pemain PES Indonesia di kejuaraan internasional, termasuk di PES World League Finals 2019 lalu di Inggris.