eSports

Jadwal IFeL Pekan 4: Big Match Rizal Ivander vs Rizky Faidan, Reuni Trat FC

Selasa, 29 September 2020 08:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan keempat, yang akan digelar pada Sabtu (03/10/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pekan ini, laga dibuka dengan reuni dua pro player yang sama-sama pernah membela Trat FC di kompetisi Thai e-League Pro 2020, Elga Cahya Putra vs Rommy Hadiwijaya.

Jika Elga Cahya Putra kali ini berseragam Madura United, beda halnya dengan Rommy Hadiwijaya yang kini membela Barito Putera. Siapa yang akan meraih poin pekan ini?

Laga dilanjutkan dengan adu gengsi antara dua pemain berpengalaman, Elul Wibowo dari Persita Tangerang, berhadapan dengan Adhie QwaSG yang memperkuat Borneo FC.

Laga yang paling ditunggu, yakni big match antara Rizal 'Ivander' Danyarta dari Persija Jakarta, melawan Rizky Faidan sebagai andalan PSS Sleman. Siapa yang terbaik?

Rizal Ivander sebelumnya menjadi top skorer Thai e-League Pro saat bersama BG Pathum United. Namun, Rizky Faidan yang justru membawa Buriram United ke tahta juara.

Beralih ke laga sengit PSIS Semarang vs Persik Kediri, di mana masing-masing tim mengandalkan dua pemain PES terbaik di Tanah Air, Setia Widianto dan Lucky Maarif.

Laga penutup akan mempertemukan PSM Makassar yang mengusung Indra 'Tajusa', berhadapan dengan pemain haus gol dan top skorer IFeL, Ferry Gumilang Arema FC.

Saksikan keseruan laga pekan keempat yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs Barito Putera
13.00 WIB Persita Tangerang vs Borneo FC
14.00 WIB Persija Jakarta vs PSS Sleman
15.00 WIB PSIS Semarang vs Persik Kediri
16.00 WIB PSM Makassar vs Arema FC