eSports

Klasemen Sementara IFeL Pekan 3: Rizky Faidan dan PSS Tak Terbendung

Minggu, 27 September 2020 08:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan ketiga turnamen eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai menggelar laga pada Sabtu (26/09/20) kemarin.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga perdana, Elga Cahya Putra dari Madura United harus berbagi poin dengan seniornya, Elul Wibowo dari Persita Tangerang, saat laga berakhir dengan skor 1-0 dan 1-2.

Disusul, Rizal 'Ivander' sebagai andalan Persija Jakarta, juga harus rela berbagi poin dengan Rommy Hadiwijaya dari Barito Putera, saat mengemas angka 1-2 dan 3-1.

Adhie QwaSG dari Borneo FC akhirnya pecah telur saat menahan imbang Setia Widianto PSIS Semarang dengan kedudukan 2-2, lalu meraih poin penuh di game kedua, skor 3-2.

Rizky Faidan sebagai nahkoda PSS Sleman, semakin tidak terbendung usai meraih enam poin atas Indra 'Tajusa' PSM Makassar. Ia meraih kemenangan di angka 2-0 dan 2-1.

Laga ditutup dengan kegemilangan Ferry Gumilang dari Arema FC, yang melakukan comeback saat bersua Lucky Maarif dari Persik Kediri, hingga menang 3-2 dan 3-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Dengan demikian, ada sedikit pergeseran di papan klasemen, meski dua posisi teratas masih dihuni oleh Rizky Faidan dan Ferry, serta Rommy HW dan Widi menyusul.

Kebangkitan Rizal 'Ivander' dan Elul Wibowo yang sama-sama meraih tiga poin, memaksa Indra 'Tajusa' turun ke posisi tujuh, sebab jumlah poinnya sama dengan Elga Cahya.

Di sisi lain, Adhie QwaSG kembali menyalip posisi Lucky Maarif yang pekan ini harus menjadi juru kunci klasemen sementara Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.