eSports

Derby Jatim Arema FC vs Persik Kediri di IFeL 2020: Lucky Paling Ngeri!

Kamis, 24 September 2020 15:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
Ferry Purnama Gumilang, pemain Arema FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Ferry Purnama Gumilang, pemain Arema FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketiga akan menghadirkan Derby Jatim antara Arema FC vs Persik Kediri, Sabtu (26/09/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Arema FC masih mengandalkan pro player haus gol, Ferry Purnama Gumilang, untuk menghadapi perlawanan dari pemain PES andalan Persik Kediri, Lucky Maarif.

Pekan lalu, Ferry Gumilang dari Arema FC menjadi satu-satunya kontestan IFeL yang meraih brace atau dua kemenangan atas lawannya, Adhie QwaSG dari Borneo FC.

Dengan perolehan tersebut, Ferry masih kokoh di daftar puncak top skorer, dan membayangi Rizky Faidan PSS Sleman di puncak klasemen IFeL 2020 pekan kedua.

"Kemarin dapat enam poin tentu saja senang ya, semua pemain berharap mendapatkan poin sempurna di setiap minggunya," ucap Ferry Gumilang saat dihubungi INDOSPORT.

"Senang juga bisa ada di peringkat kedua, tapi masih banyak pertandingan. Semoga bisa konsisten terus sampai IFeL selesai," tambah mantan pemain Prachuap FC itu.

Menatap laga lanjutan kontra Persik Kediri, Ferry mengaku saat ini sudah mengantongi kekuatan Lucky Maarif dan skuat Persik Kediri yang menjadi andalannya musim ini.

"Yang perlu diwaspadai dari Mas Lucky, mungkin dari crossing bola atasnya ngeri, soalnya ada pemain yang cukup tinggi di Persik Kediri itu," pungkas Ferry Gumilang.

Saksikan keseruan Derby Jatim antara Arema FC vs Persik Kediri pada Sabtu (26/09/20), live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.