eSports

Waspada Persita! Pemain PES Madura United Kantongi Skill Elul di IFeL 2020

Rabu, 23 September 2020 09:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Trat FC
Elga Cahya Putra, pemain PES Madura United di IFeL 2020. Copyright: © Trat FC
Elga Cahya Putra, pemain PES Madura United di IFeL 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang eSports nampaknya harus waspada dengan kebangkitan pemain PES Madura United di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pada pekan ketiga IFeL yang digelar Sabtu (26/09/20) nanti, Elul Wibowo dari Persita Tangerang akan menghadapi pesaingnya, Elga Cahya Putra dari tim Madura United.

Di atas kertas, Elul Wibowo lebih produktif mencetak gol dan kini bertengger di posisi ketujuh klasemen, satu tangga di atas Elga Cahya yang berada di peringkat kedelapan.

Elga Cahya Putra baru bisa meraih tiga poin berkat kemenangan tipis 2-1 atas Rizal 'Ivander' Danyarta dari Persija Jakarta.

"Rasanya dapat poin pertama pasti senang, dan saya harap bisa terus berlanjut di week selanjutnya," ungkap Elga Cahya Putra saat dihubungi awak redaksi INDOSPORT.

Sebagai pemain yang berada di bawah naungan manajemen yang sama, Elga mengaku sudah mengantongi kekuatan seniornya, Elul Wibowo dari Persita eSports.

"Kalau untuk permainan Elul, dia tipe yang main cepat dengan umpan-umpan yang berbahaya," tambah pro player 22 tahun itu.

Saksikan keseruan laga antara Elga Cahya Putra dan Elul Wibowo, Sabtu (26/09/20) siang, via live streaming dari Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.