eSports

Rekap Hasil Pertandingan IFeL 2020 Pekan 3: PSS dan Arema Tak Terkalahkan

Sabtu, 26 September 2020 16:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil  pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketiga, Sabtu (26/09/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketiga, Sabtu (26/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil  pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketiga, Sabtu (26/09/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga pekan ini dibuka dengan pertemuan dua rival PES Tanah Air, Elga Cahya Putra dari Madura United yang berhadapan dengan Elul Wibowo, wakil dari Persita Tangerang.

Game pertama dikuasai dengan baik oleh Elga Cahya Putra. Meski sulit membobol gawang Persita, namun akhirnya ia berhasil membawa Madura United unggul tipis 1-0.

Keadaan berbalik di game kedua, saat Elul Wibowo justru menguasai jalannya laga. Sempat ditahan imbang 1-1, pemain asli Tangerang itu menutup kemenangan 2-1.

Laga dilanjutkan dengan big match antara dua predator, Rizal 'Ivander' Persija Jakarta menjamu Rommy Hadiwijaya sebagai wakil Barito Putera, dan mereka juga berbagi poin.

Game pertama dimenangkan oleh Rommy dengan kedudukan 2-1 untuk Barito, sebelum akhirnya Rizal 'Ivander' membalas dendam dan membawa Persija unggul di angka 3-1.

Selanjutnya, Adhie QwaSG dari Borneo FC berhasil 'pecah telur' saat menahan imbang Setia Widianto PSIS Semarang dengan skor 2-2, lewat gol bunuh diri Widi di menit akhir.

Game kedua menjadi era kebangkitan Adhie QwaSG, ketika ia unggul cepat di angka 2-1, lantas menggandakan keunggulan lewat gol penalti. Laga harus ditutup dengan skor 3-2.

Wonderkid Rizky Faidan semakin tidak bisa dibendung kala PSS Sleman menaklukkan Indra 'Tajusa' PSM Makassar dengan skor 2-0 di game pertama pekan ketiga hari ini.

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Rizky Faidan kemudian memperpanjang rekor tak terkalahkan, dengan menjebloskan dua gol tambahan untuk kemenangan 2-1 atas PSM.

Laga terakhir yaitu Derby Jatim antara Ferry Gumilang Arema FC menghadapi seniornya, Lucky Maarif sebagai andalan Persik Kediri, yang kini dimenangkan oleh tim Singo Edan.

Lucky unggul dua gol lebih dulu, namun tak lama berselang, Ferry membalikkan skor jadi 3-2. Game kedua, Lucky unggul penguasaan bola, namun Ferry yang memenangkan laga 3-0.

Saksikan keseruan laga antara tim Liga 1 dalam game Pro Evolution Soccer, hadir setiap Sabtu siang, live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.