eSports

Klasemen Sementara IFeL Pekan 5: Ferry Arema FC Kudeta Posisi Puncak

Minggu, 11 Oktober 2020 12:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
Ferry Purnama Gumilang, pemain Arema FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 Copyright: © Martini/INDOSPORT
Ferry Purnama Gumilang, pemain Arema FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan kelima Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (10/10/20) kemarin.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Ada perubahan di posisi puncak klasemen, di mana Ferry Gumilang Arema FC meraih tiga poin atas Rizal 'Ivander' Persija Jakarta. Ferry mengoleksi total 21 poin dan 30 gol.

Kemudian, Rizky Faidan PSS Sleman harus legawa turun ke peringkat kedua, lantaran gagal meraih poin penuh saat menghadapi Rommy Hadiwijaya dari tim Barito Putera.

Rommy HW beranjak ke peringkat ketiga, usai menahan imbang Rizky Faidan 0-0, lalu meraih kemenangan tipis 2-1 atas lawannya. Namun ia keluar dari lima besar top skorer.

Posisi keempat dihuni oleh Elul Wibowo dari Persita Tangerang, yang melesakkan tujuh gol saat menghadapi Adhie QwaSG Borneo FC, sehingga masuk dalam jajaran top skor.

Tak jauh berbeda, Elul masih dibayangi Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta di posisi kelima, namun Setia Widianto PSIS Semarang yang harus turun ke posisi keenam di pekan ini.

Elga Cahya Putra dari Madura United dan Indra 'Tajusa' dari PSM Makassar bersaing ketat di posisi ketujuh dan kedelapan. Mereka sama-sama mengantongi 13 poin.

Dua posisi terakhir masih dihuni oleh QwaSG Borneo FC dan Lucky Persik Kediri. Jika tidak segera berbenah, maka kedua tim ini bisa saja gagal melaju ke putaran final IFeL 2020.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.