eSports

Klasemen Sementara IFeL Pekan 6: Persija Papan Atas, PSM Zona Merah

Minggu, 18 Oktober 2020 11:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara pekan keenam ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (17/10/20) kemarin. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara pekan keenam ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (17/10/20) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan keenam ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (17/10/20) kemarin.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Tambahan enam poin dan 12 gol membuat Ferry Gumilang Arema FC kokoh di puncak klasemen sementara, dibayangi Rizky Faidan PSS Sleman yang mengoleksi total 21 poin.

Menariknya, poin yang sama juga ditorehkan oleh Rizal 'Ivander' Persija Jakarta di posisi ketiga. Semakin menarik menyaksikan adu gengsi dua predator PES Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berikut ini adalah hasil standing league sementara sampai matchweek 6. @aremafcofficial semakin kuat berada di puncak klasemen setelah berhasil mendapatkan poin penuh di minggu ini. Selain itu, @persija berhasil mendapatkan poin penuh perdananya di matchweek ke 6 ini yang membuat ia langsung berada di posisi ketiga. @borneo.id juga berhasil mendapatkan poin penuh di matchweek ke 6 ini yang akhirnya berhasil keluar dari zona merah! Sisa 2 pekan lagi sebelum menuju ke Grand Final, kira-kira siapa aja ke 8 tim yang akan lolos ke fase Grand Final ya? ______________ Follow Our Social Media : Instagram : @ifel.id YouTube : Indonesian Football e-League Facebook : Indonesian Football e-League Twitter : @ifel_id Jangan lupa di follow social media kita untuk dapat tahu informasi dan berita tentang Indonesian Football e-League. Untuk link YouTube ada di bio . #IndonesianFootballeLeague #IFeL #NothingIsImpossible

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Elul Wibowo Persita Tangerang yang turut membukukan delapan gol, juga beranjak ke papan atas klasemen, menggusur Rommy HW Barito Putera dan turun ke posisi kelima.

Di sisi lain, bangkitnya Adhie QwaSG Borneo FC membuat pergeseran di papan bawah. Indra 'Tajusa' PSM Makassar yang gagal meraih poin pekan ini, turun ke zona merah.

Demikian pula dengan Setia Widianto PSIS Semarang yang sama-sama mengoleksi 14 poin, sehingga masih tidak aman di zona merah dan bisa saja gagal ke putaran final.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM