eSports

Rekap Hasil Pertandingan IFeL 2020 Pekan 6: Arema Pesta Gol, PSM Zona Merah

Sabtu, 17 Oktober 2020 17:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dari berbagai klub Liga 1. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dari berbagai klub Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan keenam, yang digelar pada Sabtu (17/10/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga pekan ini dibuka oleh Elul Wibowo dari Persita Tangerang yang menang besar atas Indra 'Tajusa' PSM Makassar. Setelah main imbang 3-3, Elul menggasak lawannya dan menutup laga kedua dengan skor telak 6-2.

Laga hari ini juga menjadi titik kebangkitan Adhie QwaSG Borneo FC, setelah menang dua game langsung atas Lucky Maarif dari Persik Kediri, dengan skor akhir 4-3 dan 4-0.

Berkat kemenangan tersebut, Adhie QwaSG berhasil membawa Borneo FC keluar dari zona merah, namun justru Tajusa dari PSM Makassar yang terperosok ke papan bawah.

Hasil positif itu tertular pada Ferry Gumilang Arema FC, yang membantai Rommy HW dari Barito Putera dengan skor 5-3 dan 7-4, kian menegaskan Singo Edan di posisi teratas.

Namun keberuntungan itu tidak berpihak pada Rizky Faidan PSS Sleman. Usai kalah 2-3 dari Elga Cahya Putra di game pertama, Faidan kembali ditahan imbang 3-3 oleh pemain andalan Madura United tersebut.

Sebagai penutup, Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta menaklukkan Setia Widianto PSIS Semarang dengan skor 2-1 dan 3-2, tentu membuatnya beranjak ke papan atas klasemen sementara IFeL 2020.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM