eSports

Cara Dapatkan Skin Senjata Gratis di PUBG Mobile 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 12:09 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© HDQWALLS
Cara Dapatkan Skin Senjata Gratis di PUBG Mobile 2020 Copyright: © HDQWALLS
Cara Dapatkan Skin Senjata Gratis di PUBG Mobile 2020

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile telah melakukan pembaruan besar-besaran beberapa hari terakhir ini. Terdapat beberapa skin senjata yang bisa dimiliki oleh pemain secara gratis.

PUBG Mobile menjadi terkenal tidak hanya karena aspek gimnya yang ikonik, tetapi juga karena beberapa komponen dan fitur yang menarik perhatian. Meskipun skin tidak memengaruhi gameplay, tetapi itu membuat karakter semakin menonjol di antara pemain lain.

Seorang pemain bisa mendapatkan skin ini baik dengan membeli langsung dari bagian toko atau dengan menggunakan UC. Namun, bagi mereka yang tidak mau membayar, ada alternatif lain.

Beberapa diantaranya adalah menyelesaikan prestasi dan mendapatkan UC gratis dari berbagai website. Kali ini akan membahas beberapa metode terbaik untuk mendapatkan skin senjata gratis di PUBG Mobile.

Berikut cara terbaik untuk mendapatkan skin senjata gratis:

Dengan menyelesaikan Misi:

PUBG Mobile memiliki berbagai misi yang menghadiahkan skin senjata gratis. Seorang pemain dapat berusaha menyelesaikan pencapaian ini dengan cepat dan mengambil skin senjata gratis untuk dirinya sendiri di dalam game.

Royale Pass

Elite Royale Pass juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan skin senjata premium secara gratis di PUBG Mobile.

Pihak PUBG Mobile menambahkan banyak skin baru dan premium di setiap musim Royale Pass. Tetapi, jika seorang pemain tidak dapat membeli Elite Plus Royale Pass karena suatu alasan, ada kemungkinan bahwa satu skin senjata termasuk dalam daftar hadiah Royale Pass gratis. Namun, skin senjata biasanya dihadiahkan pada level 60 di Royale Pass.

Di dalam kotak hadiah

PUBG Mobile memiliki sistem yang menakjubkan dari berbagai kategori peti dalam game. Seorang pemain bisa mendapatkan skin senjata baru dan bahkan bisa di upgrade secara gratis dengan membuka peti ini. Peti yang dapat dibuka semua pemain secara gratis adalah peti premium, klasik, dan persediaan.

Menukarkan koin ke Toko

Cara lain untuk mendapatkan skin senjata gratis adalah dengan mengunjungi bagian redeem toko. Ada dua skin legendaris S686 dan Scar-L di bagian tersebut, yang dapat ditukarkan dengan menggunakan pecahan perak. 

Seorang pemain juga bisa mendapatkan fragmen perak gratis setiap kali musim berakhir dalam permainan berdasarkan tingkat tertinggi mereka di musim permainan yang bersamaan.