eSports

Media Asing Soroti BTR Alice Pro Players Cantik PUBG Mobile Asal Indonesia

Minggu, 11 Oktober 2020 12:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain dari Bigetron Red Aliens, Mauren “Alice” Gabriella saat ini namanya tengah naik daun. Sampai-sampai banyak media asing yang menyoroti dirinya.

Menjadi salah satu tim besar yang tangguh, tim PUBG Mobile asal Indonesia, Bigetron Red Aliens baru-baru ini mencetak prestasi besar usai memenangkan fase regular season PMPL Indonesia Season 2.

Ada beberapa media asing yang saat ini tengah menyoroti beberapa pemain dari Bigetron RA. Salah satunya adalah si cantik, yakni Mauren “Alice” Gabriella.

Gadis cantik bernama asli Mauren Gabriella ini rupanya menjadi bagian tim laddies Belletron eSports sebelum kemudian bergabung dengan Bigetron Red Aliens.

Bersama Lea, Vien, Kryra dan Babyla. Alice mencetak prestasi besar dalam dunia game PUBG Mobile bersama Belletron eSports. Tim ladies ini bahkan menjadi salah satu tim paling ditakuti di laga pro scene.

Saat masih bergabung dengan Belletron eSports, Alice dikenal sebagai seorang rusher yang handal. Wajar jika kemudian dirinya diangkat untuk bergabung dengan tim utama PUBG Mobile BTR bersama Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Sportkeeda tengah menyoroti Statistik dan K/D Ratio yang dimiliki oleh BTR Alice dalam game PUBG Mobile. Di Musim 15 PUBG Mobile, BTR Alice telah memainkan 45 game hingga saat ini dan telah menang dalam 15 game, yang berarti persentase kemenangan 33,33%.

Dia juga memiliki 31 finish sepuluh besar. Pemain PUBG Mobile yang terkenal memiliki 230 pembunuhan dengan rasio K / D yang luar biasa sebesar 5,11, memiliki kerusakan rata-rata per pertandingan 726,7.

Di musim sebelumnya, dia memiliki 20 Chicken Dinners dalam 57 pertandingan, mempertahankan tingkat kemenangan 35,1%. Streamer mencatat 237 kill dengan rasio K / D yang sangat baik sebesar 4,16.

BTR Alice juga memainkan 16 game duo dan mengalahkan musuhnya dalam enam game, mengamankan 79 kill dengan rasio K / D yang luar biasa sebesar 4,94.

Menjadi salah satu member tim PUBG Mobile terkuat saat ini, Alice rupanya punya banyak penggemar berat. Dalam berbagai kesempatan, para penggemar Alice kerap melakukan spam komentar akun media social Instagram pribadi miliknya.