Liga Indonesia

Game eSports Mobile Legends Bikin Paul Aro Betah di Barito Putera

Sabtu, 10 Oktober 2020 12:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Barito Putera
Paul Aro resmi ke Barito Putera. Copyright: © Barito Putera
Paul Aro resmi ke Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Meski baru bergabung dengan Barito Putera pada September lalu, namun pesepakbola berdarah Swedia, Paul Aro, langsung punya chemistry dengan tim.

Pasalnya, Paul Aro yang berusia 19 tahun, mendapat banyak rekan sebaya di Barito Putera, yang musim ini memang mayoritas dihuni oleh pemain muda jebolan akademi.

Paul Aro akrab dengan Zainus Subhan, kiper jebolan Barito Putera U-18 dan Bayern Youth Cup 2017. Bahkan, mereka kerap main bareng atau mabar game eSports Mobile Legends.

"Semua sama akrabnya, cuma saya lebih akrab sama Zainus (Subhan) karena teman sekamar," ucap Paul Aro seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (09/10/20).

"Kita ngomongin banyak hal, bagaimana bisa gabung Barito, selebihnya kita sering mabar Mobile Legends," tambah pemain pinjaman dari klub Swedia, Skovde AIK itu.

Selain pemain muda, Paul Aro juga tak punya kesulitan beradaptasi dengan para pemain senior Barito Putera, yang sudah punya pengalaman di Liga 1 bahkan Timnas.

"Saya juga akrab sama Ilham (Armaiyn), M. Rafi (Syarahil), dan Rizky Pora. Abang Pora sering ajak ngobrol, kita bincang-bincang sembari minta masukan," ujar Paul.

"Sejauh ini saya merasa sangat nyaman dengan chemistry di Barito, teman-teman senior dan junior semua jadi satu, sangat nyaman," pungkasnya.

Selain mengusung target untuk mengantongi jam terbang di Liga 1 2020 bersama Barito Putera, Paul Aro juga berharap bisa dilirik untuk masuk dalam skuat Timnas Indonesia.