Liga Indonesia

Gabung Barito di Liga 1 2020, Pemain Klub Swedia Bikin Djanur Kepincut

Rabu, 7 Oktober 2020 11:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Barito Putera
Paul Aro resmi ke Barito Putera. Copyright: © Barito Putera
Paul Aro resmi ke Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bukan pemandangan baru jika Barito Putera merekrut pemain muda. Namun, klub yang dibesut Djajang Nurdjaman ini membuat kejutan di Liga 1 2020.

Tanpa berembus rumor, PS Barito Putera langsung meresmikan perekrutan sosok pesepakbola muda, Nyoman Paul Fernando Aro, sebagai pemain pinjaman musim ini.

Pasalnya, Paul Aro sendiri masih terikat kontrak dengan klub Swedia, Skovde AIK. Namun, Djanur mengaku Barito Putera serius dalam menyiapkan kontrak jangka panjang.

"Paul sepertinya sudah resmi menjadi milik Barito Putera," ungkap Djajang Nurdjaman dilansir dari laman BPost, Senin (05/10/20).

"Dia (Paul) masih sangat muda dan memiliki potensi untuk menjadi pemain masa depan yang baik," tambah pelatih 61 tahun tersebut.

Selain kepincut dengan potensi Paul Aro, bek tengah berusia 19 tahun, di saat bersamaan, Barito juga mengikat kontrak Ardhiyansyah Pramestu untuk mengisi pos gelandang.

Namun, keduanya belum sempat bergabung dalam uji coba Barito Putera di Yogyakarta, September lalu, sebab saat ini tim diliburkan selama penundaan kompetisi Liga 1 2020