eSports

Reuni Liga Thailand, Barito Putera Waspadai Kebangkitan Madura United

Jumat, 2 Oktober 2020 13:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Trat FC
Elga Cahya Putra, pemain PES Indonesia di Thai e-League Pro 2020 bersama Trat FC Copyright: © Trat FC
Elga Cahya Putra, pemain PES Indonesia di Thai e-League Pro 2020 bersama Trat FC

INDOSPORT.COM - Pekan ini akan tersaji reuni dua pemain jebolan Liga Thailand di kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (03/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Match pertama akan menjadi ajang reuni antara Elga Cahya Putra dari Madura United, menghadapi Rommy Hadiwijaya yang merupakan andalan dari Barito Putera.

Elga Cahya Putra dan Rommy Hadiwijaya sama-sama pernah membela Trat FC di Thai e-League Pro 2020, kompetisi eSports yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand.

Dengan bekal tersebut, Rommy mengaku sudah mengantongi kekuatan Elga Cahya. Secara statistik, pro player Barito itu juga unggul poin dan perolehan gol di IFeL 2020.

"Sebenarnya, saya sama Elga sudah saling mengetahui permainan masing-masing, karena sepuluh bulan main dan latihan bersama di Thailand," ujar Rommy kepada INDOSPORT.

Menurut Rommy, Elga adalah predator yang cukup berbahaya, terlebih ia membela tim Madura United yang memang memiliki sederet pemain berkualitas di Liga 1 2020.

"Elga sangat berbahaya dalam serangannya, tapi saya selalu berusaha semaksimal mungkin di setiap pertandingan yang saya hadapi, siapapun lawannya."

"Persiapan saya sih tetap latihan rutin, jaga kondisi dan harus fit di hari Sabtu. Tetap bantu doa dan dukungannya untuk Banua kita," tuntasnya.

Saksikan keseruan laga pekan keempat antara Madura United vs Barito Putera, yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Nantikan pula informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.