eSports

Klasemen Sementara IFeL Pekan 4: PSIS Semarang Salip Barito, PSM Tenggelam

Minggu, 4 Oktober 2020 10:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan keempat ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (03/10/20) kemarin.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Elga Cahya Putra dari Madura United meraih empat poin penting, usai menahan imbang dan mengalahkan Rommy Hadiwijaya dari Barito Putera, dengan skor 2-2 dan 2-0.

Kemudian, Elul Wibowo dari kubu Persita Tangerang, harus rela berbagi poin dengan Adhie QwaSG dari tim Borneo FC, sehingga tidak beranjak dari posisi masing-masing.

Rizal 'Ivander' Persija Jakarta memberikan kekalahan perdana bagi Rizky Faidan PSS Sleman. Namun, hal itu tidak cukup untuk mengkudeta sang wonderkid di puncak.

Lucky Maarif Persik Kediri akhirnya meraih kemenangan perdana, menaklukkan Setia Widianto dengan skor 4-3. Namun, ia juga harus berbagi poin dengan wakil PSIS itu.

Laga ditutup dengan kegemilangan Ferry Gumilang dari Arema FC, yang melakukan comeback saat bersua Indra 'Tajusa' dari PSM Makassar, dengan hujan gol 7-2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Football e-League (@ifel.id) pada

Dengan demikian, ada sedikit pergeseran di papan klasemen, meski dua posisi teratas masih dihuni oleh Rizky Faidan dari PSS Sleman dan Ferry Gumilang dari Arema FC.

Setia Widianto PSIS menyalip Rommy HW Barito Putera di posisi ketiga, kemudian Persija dan Persita yang punya poin sama, masih tetap di urutan kelima dan keenam.

Setelah meraih empat poin, Elga Cahya dari Madura United beranjak ke posisi ketujuh, sementara Tajusa PSM Makassar harus tenggelam di peringkat delapan klasemen.

Dua posisi terakhir masih dihuni oleh QwaSG Borneo FC dan Lucky Persik Kediri. Jika tidak segera berbenah, maka kedua tim ini bisa saja gagal melaju ke putaran final IFeL 2020.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM