eSports

Pevita Pearce Gabung Tim eSports Divisi PUBG Mobile dan Jadi Pro Player

Jumat, 9 Oktober 2020 12:22 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
Pevita Pearce Gabung Tim eSports Divisi PUBG Mobile dan Jadi Pro Player Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Pevita Pearce Gabung Tim eSports Divisi PUBG Mobile dan Jadi Pro Player

INDOSPORT.COM - Artis cantik asal Indonesia, Pevita Pearce nampaknya menunjukan keseriusannya untuk terjun di dunia eSports. Ia masuk dalam divisi PUBG Mobile bersama tim SMBG eSports.

Bergabungnya Pevita Pearce ke pro scene ini diungkap langsung oleh akun @pubgmobile.esports.id melalui Instagram resminya pada Selasa (6/10/2020) lalu.

Bukan main-main, Pevita Pearce bahkan didaulat sebagai ketua dari tim eSports yang baru terbentuk ini. PUBG Mobile menjadi divisi pertama yang dibentuk oleh SMBG Esports.

Tidak sendirian, rupanya Pevita Pearce akan ditemani oleh aktor Tanta Ginting dalam SMBG Esports. Seperti yang diketahui sebelumnya, Tanta Ginting juga dikenal sebagai aktor yang gemar bermain PUBG Mobile.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

Sejak pertama kali diumumkan, akun Instagram resmi untuk SMBG Esports sudah mengumpulkan lebih dari 1500 followers. Sepertinya sudah banyak penggemar PUBG Mobile yang tidak sabar menantikan performa tim bentukan Pevita Pearce ini.

Sayangnya, tidak dijelaskan dengan pasti mengenai deretan roster yang akan menemani Pevita Pearce dan Tanta Ginting dalam divisi PUBG Mobile di tim SMBG Esports ini.

Selain Pevita Pearce, beberapa nama kenamaan di dunia hiburan Indonesia juga terjun ke dunia pro scene dengan membentuk tim eSports-nya masing-masing.

Beberapa nama tersebut antara lain Ariel NOAH dengan The Pillars, Reza Arap dengan MORPH Team hingga Olla Ramlan dengan ORS Esports. Ini menunjukan bahwa dunia olahraga bidang eSport sudah mulai berkembang di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%