eSports

Raih MVP Piala Menpora eSports, Rekan RRQ Vynnn: Bosan Main Chang'e!

Senin, 5 Oktober 2020 13:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Pialapresidenesports
Binus University berhasil menjadi juara Piala Menpora eSports 2020. Copyright: © Pialapresidenesports
Binus University berhasil menjadi juara Piala Menpora eSports 2020.

INDOSPORT.COM - Sebagai tim unggulan di Piala Menpora eSports 2020, skuat Binus University kini membuktikan jika mereka layak menjadi juara, bahkan juga meraih gelar MVP.

Binus University menaklukkan Universitas Udayana di babak grand final, Minggu (04/10/20) malam. Dengan demikian, mereka berhak meraih hadiah utama Rp50 juta.

Salah satu player andalan Binus University, James Alexander, juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Piala Menpora eSports, dan meraih hadiah sebesar Rp5 juta.

Dalam sesi konferensi pers pada Senin (05/10/20) siang, James Alexander turut membagikan tips meraih prestasi sebagai MVP di kancah Mobile Legends nasional.

"Tips saya kalau mau jadi MVP, harus cari tim yang bagus, tim yang mengenal kita dan percaya dengan kita. Mobile Legends itu bukan satu lawan lima, tapi permainan tim."

"Saya bisa jadi MVP juga karena support dari teman-teman yang ada di tim," ucap James, yang notabene merupakan rekan dari pro player RRQ Hoshi, yaitu Calvin 'Vynnn'.

James Alexander mengaku punya hero favorit yang digunakan di sepanjang Piala Menpora eSports 2020, yaitu Chang'e.

"Sepanjang game saya ambil Chang'e terus. Sebenarnya bosan juga, saya berharap ada yang banned Chang'e, tapi ternyata nggak ada, jadi ya saya pakai saja," pungkasnya.

James Alexander dan kawan-kawan dari Binus University berharap bisa menembus tim Mobile Legends profesional usai meraih gelar juara Piala Menpora eSports 2020.