eSports

Menerka Juara MDL Indonesia Season 2: RRQ vs ONIC, Aura eSports Melejit

Kamis, 8 Oktober 2020 15:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/mdl.indonesia
Inilah para pemain yang terpilih menjadi First Team MDL ID Season 2. Copyright: © Instagram/mdl.indonesia
Inilah para pemain yang terpilih menjadi First Team MDL ID Season 2.

INDOSPORT.COM - Ajang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 akan memasuki babak playoff pada 9-11 Oktober 2020 mendatang.

Delapan tim terbaik dipastikan lolos ke babak playoff; RRQ Sena, ONIC Prodigy, Aura eSports, EVOS eSports, Genflix Aerowolf Jr, Siren eSports, Victim eSports, dan Bigetron Bravo.

Meski demikian, banyak kejutan yang terjadi di sepanjang regular season MDL Indonesia season 2, sehingga sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara musim ini.

Victim eSports yang menjadi juara MDL ID season 1, belum mencapai performa terbaik dan finish di posisi ketujuh. Tak mudah bagi mereka untuk mempertahankan titel juara.

Posisi teratas menjadi rebutan dua tim besar, RRQ Sena dan ONIC Prodigy. Setidaknya ini menjadi gambaran, siapa yang akan bermain dominan di babak playoff akhir pekan ini.

RRQ Sena punya line up mematikan musim ini, mulai dari Skylar yang keluar sebagai MVP, didukung oleh pemain terbaik seperti Xoxo, Bless, 824, Yummy dan juga X-win.

Tak kalah fantastis, ONIC Prodigy juga punya pemain berpengalaman seperti Rasdalima, Kiboy, BRL, Rev, Maipan, serta Gemini. Line up ini sangat layak beradu dengan tim RRQ.

Meski demikian, masih ada kemungkinan besar jika Aura eSports akan mendominasi babak playoff MDL Indonesia season 2, sebagaimana mereka finish di papan atas.

Aura eSports yang gagal menembus playoff MPL, mengalihkan pemain berpengalaman ke MDL, sebut saja Lord Tezet, Vanss, Trust, God1va, Seni Budaya, Vanderwaal, Rupture, dan Airliur.

Dengan berbekal pemain yang sudah punya jam terbang di MPL, Aura eSports menjadi tim yang paling diperhitungkan untuk meraih trofi MDL ID S2, di samping RRQ dan ONIC.

Namun, setiap tim hanya memiliki satu nyawa di babak playoff MDL ID Season 2. Artinya, jika mereka kalah, akan langsung tersingkir dari perebutan tahta juara.

Saksikan babak playoff Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 2, pada 9-11 Oktober 2020 nanti, live dari Youtube dan Facebook MDL Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%