eSports

Bracket Playoff MDL Indonesia Season 2: RRQ vs Bigetron, Kelinci Percobaan?

Rabu, 7 Oktober 2020 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah bracket babak playoff Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 2, yang digelar pada 9-11 Oktober 2020.

MDL Indonesia adalah kompetisi MLBB kasta kedua yang diikuti oleh tim eSports yang juga bermain di ajang MPL Indonesia, sehingga kerap ada pertukaran pemain.

Setelah melalui babak regular season, kini tiba saatnya MDL Indonesia menghadapi babak playoff, untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara di musim kedua ini.

Delapan tim yang lolos ke babak playoff sudah menempati bracket masing-masing. Berikut rinciannya untuk Anda.

RRQ Sena akan menghadapi Bigetron Bravo, Jumat (09/10/20). Kedua tim ini kerap adu psywar, seperti di musim sebelumnya, saat RRQ menyebut BTR sebagai kelinci percobaan.

Kemudian, EVOS eSports akan menghadapi Genflix Aerowolf Jr. Kedua tim ini memang kesulitan meraih poin dan bertengger di papan tengah klasemen regular season.

Laga hari pertama ditutup dengan aksi Aura eSports vs Siren eSports. Mampukah Aura membuktikan jika mereka layak meraih prestasi, setelah gagal ke playoff MPL?

Selanjutnya, pertemuan antara ONIC Prodigy vs Victim eSports akan dihelat pada Sabtu (10/10/20). Secara statistik, skuat ONIC tentu diunggulkan dalam pertarungan ini.

Pemenang match pertama akan melawan pemenang dari match kedua pada Sabtu (10/10/20) siang, demikian pula dengan pemenang di match ketiga dan keempat.

Siapapun yang meraih poin di hari kedua nanti, akan melaju ke babak grand final MDL Indonesia season 2, yang digelar dengan format best of 5, Minggu (11/10/20).