eSports

Jelang Playoff MDL Season 2, Pelatih RRQ Ingin Permalukan Mantan Tim

Senin, 5 Oktober 2020 11:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi game eSports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 akan memasuki babak playoff pada 9-11 Oktober 2020 nanti.

Tim eSports RRQ Sena paling diperhitungkan dalam kompetisi ini, mengingat mereka finis di peringkat teratas di babak regular season, hanya selisih satu poin dari ONIC Prodigy.

Meski demikian, pelatih sekaligus analis RRQ Sena, Ruben Sutanto mengaku tidak punya persiapan khusus jelang playoff MDL ID S2, bahkan tidak harus mewaspadai ONIC.

"Persiapan sih seperti biasa, rutinitas kita scrim, latihan, mungkin saya lebih siapkan mereka biar moodnya nggak jelek aja sih, supaya pas tanding kita fit," ujar Ruben.

"Kalau taktik kan lebih ke saya, pelan-pelan nanti kita sambil jalankan," tambah mantan pelatih Bigetron Alpha tersebut.

Ya, status Ruben sebagai mantan pelatih tim rival, membuatnya lebih termotivasi untuk bersua Bigetron Bravo di babak playoff nanti. Namun, Bigetron Bravo ada di lower bracket.

"Berada di upper bracket menguntungkan, soalnya kita ada dua nyawa, terlebih lagi, di upper bracket kita bisa lihat kalau tim di lower bracket mainnya begini," papar Ruben.

"Kalau dari saya pribadi sih ingin ketemu Bigetron di playoff, ingin ketemu Razeboy (salah satu pemain Bigetron)," tuntasnya.

Saksikan babak playoff Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 2, pada 9-11 Oktober 2020 nanti, live dari Youtube dan Facebook MDL Indonesia.