eSports

Lengkap! 8 Peserta Babak Playoff MDL ID season 2: RRQ dan ONIC Jadi Unggulan

Jumat, 2 Oktober 2020 20:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar lengkap peserta yang lolos ke babak playoff turnamen eSports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 2, 9-11 Oktober nanti.

Setelah mengarungi babak regular season yang cukup ketat, akhirnya terpilih delapan tim terbaik yang melaju ke babak playoff MDL Indonesia season 2. Siapa saja?

Jika berkaca pada klasemen akhir, RRQ Sena dan ONIC Prodigy tentu menjadi unggulan di babak playoff. Mereka menghuni peringkat teratas dengan winrate hampir 100 persen.

Kemudian, Aura eSports dan EVOS eSports sama-sama bersaing di posisi ketiga dan keempat, setelah sama-sama mengantongi poin di pekan terakhir MDL ID Season 2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

GEEK FAM JR berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan slot terakhir menuju babak Playoff MDL ID Season 2. . Namun, AURA ESPORTS berhasil menumbangkan GEEK FAM JR dengan skor 0 - 2, dan membuat GEEK FAM JR gagal untuk melaju ke babak Playoff. . Sementara itu, Bigetron Bravo juga sedang melakukan usaha terakhirnya untuk lolos ke babak Playoff MDL ID Season 2. . Usaha tersebut berbuah manis, karena Bigetron Bravo berhasil mengalahkan Alter Ego X dengan skor 0 - 2, dan membuat Bigetron Bravo lolos ke babak Playoff. . Di pertandingan terakhir pada babak Regular Season, ada sang juara MDL ID S1 yaitu Victim Esports yang berhadapan dengan EVOS ESPORTS. . Victim Esports sempat memenangkan pertandingan di Game pertama, namun EVOS ESPORTS berhasil membalas kekalahan tersebut dengan memenangkan Game yang tersisa dengan skor 1 - 2. . Saksikan keseruan babak Playoff MDL ID S2 pada tanggal 9 - 11 Oktober 2020! . Jangan lupa untuk follow dan subscribe channel ini supaya ga ketinggalan livestream MDL ID! ▶️ NimoTV : MDL ID ▶️ Youtube : MDL Indonesia ▶️ Facebook : MDL Indonesia ▶️ Facebook : Mobile Legends: Bang Bang . . . . #MDLS2 #MlbbDevelopmentLeague #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #VictimEsports #EVOSESPORTS #GEEKFAMJR #AURAESPORTS #BigetronBravo #AlterEgoX

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia) on

Empat tim lainnya yang mengamankan tiket ke babak playoff, yakni Genflix Aerowolf Jr, Siren eSports, Victim eSports, dan Bigetron Bravo yang ada di urutan terakhir.

Dengan demikian, tiga tim yang gagal melaju ke babak berikutnya dan menyudahi langkah di MDL Indonedia Season 2, yakni Geek Fam Jr, Alter Ego X, dan juga XCN BXB.

Nantikan keseruan babak playoff MDL ID season 2 pada 9-11 Oktober 2020, tayang di Youtube dan Facebook MDL Indonesia, serta di Facebook Mobile Legends Bang Bang.

Nantikan pula informasi terupdate seputar eSports dan cabang olahraga lainnya, hanya di INDOSPORT.COM.