eSports

Raja Fanny Mobile Legends Noob Queen Resmi Gabung Alter Ego

Kamis, 1 Oktober 2020 11:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Streamer sekaligus pro player game eSports Mobile Legends, Dwi Woii resmi bergabung dengan tim Alter Ego. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Streamer sekaligus pro player game eSports Mobile Legends, Dwi Woii resmi bergabung dengan tim Alter Ego.

INDOSPORT.COM – Streamer sekaligus pro player game eSports Mobile Legends, Dwi Woii resmi bergabung dengan tim Alter Ego.

Kabar tersebut diumumkan langsung di kanal YouTube milik Alter Ego pada Rabu (30/09/20) kemarin, yang menunjukkan bahwa pria yang juga berprofesi sebagai konten kreator tersebut akan bergabung dengan Udil dkk di scene Mobile Legends.

Nama Dwi Woii juga tak begitu asing di telinga para penggemar game eSports. Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Noob Queen tersebut memang tengah populer.

Terutama saat menunjukkan keahliannya dengan menggunakan hero assassin, Fanny yang begitu menganggumkan. Bahkan ia dijuluki sebagi player Fanny terbaik di Indonesia.

Berdasarkan informasi tambahan dari ONE eSports, nama Noob Queen sempat melambung setelah melakoni pertandingan penuh drama kala melawan Zxuan, pro player asal Singapura yang juga merupakan top global hero Fanny.

Dwi hingga saat ini masih aktif sebagai seorang YouTuber dan streamer di kanal yang telah memiliki 1,3 juta subscriber, dengan menghadirkan konten-konten yang menarik.

Meski belum diketahui apakah ia akan berpartisipasi dalam turnamen kompetitif, namun yang pasti kehadiran Dwi Woii atau Noob Queen tentunya bisa menambah amunisi Alter Ego setelah datangnya Udil di scene Mobile Legends Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%