eSports

Kisah Cinta Udil dan Alter Ego: Dulu Musuh, Kini jadi Kebanggaan

Jumat, 14 Agustus 2020 19:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang MPL Indonesia season 6 yang paling disorot, yakni berlabuhnya Udil Surbakti ke tim eSports Alter Ego.

Julian 'Udil' Ardiansyah sebelumnya adalah pentolan ONIC eSports, dan kerap berseteru dengan Alter Ego. Salah satu momen paling dikenang yakni di MPL ID season 3.

Kala itu Udil mempopulerkan psywar dalam game, kala melakukan taunting ke tim eSports Alter Ego dengan mengeluarkan berbagai stiker. Sontak, Maungzy pun menjadi panas.

Bahkan, Maungzy yang notabene adalah pemain andalan Alter Ego, menjadi marah saat melakukan interview secara live, karena merasa diremehkan oleh Udil dan ONIC.

Namun siapa sangka, saat ini Maungzy dan Udil justru harus membela tim Mobile Legends yang sama, dan juga memiliki misi yang sama, yakni membawa Alter Ego menjuarai MPL ID S6.

"Kalau dengan saya sendiri, saya ke Udil itu masih canggung gimana gitu kan, soalnya dulu pernah selek (konflik) juga," ungkap Maungzy dalam tayangan MPL Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

"Ya nggak bisa dipercaya aja gitu, kayak tiba-tiba waktu berjalan kita dipertemuin, terus jadi tim. Aneh lah, tapi nyata," timpal rekan Maungzy di Alter Ego, Celiboy.

Seiring waktu, Udil Surbakti telah beradaptasi  dengan baik di tim Alter Ego, dan disebut membawa perubahan positif dalam tim yang identik dengan warna hitam itu.

"Dia kan punya pengalaman yang banyak ya, dia sering bantu kita kalau lagi review, dia punya ide apa pasti sharing," tukas YAM.

"Pastinya bawa dampak yang lebih baik ya, banyak ilmunya dan pengalaman yang bisa kita ambil dari Udil, apalagi dia sudah pernah ngerasain treble winner," timpal PAI lagi.

Menarik untuk menantikan aksi Udil Surbakti bersama Alter Ego di MPL Indonesia season 6. Alter Ego mengawali musim ini dengan menghadapi Bigetron Alpha, Sabtu (15/08/20) besok.