eSports

Alter Ego Punya Cara Khusus untuk Hadapi MPL Season 6, Apa Itu?

Rabu, 12 Agustus 2020 16:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim eSports Alter Ego memiliki cara khusus untuk menghadapi MPL Indonesia Season 6 yang akan bergulir pada pekan ini. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim eSports Alter Ego memiliki cara khusus untuk menghadapi MPL Indonesia Season 6 yang akan bergulir pada pekan ini.

INDOSPORT.COM – Tim eSports Alter Ego memiliki cara khusus untuk menghadapi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 yang akan bergulir pada pekan ini.

Alter Ego menjadi salah satu tim yang paling ditunggu performanya, mengingat terdapat perombakan baru dalam timnya seperti hadirnya roster baru yakni Pai dan Udil Surbakti serta Regi ‘NasiUduk’ Kurniawan selaku pelatih anyar.

Melansir dari laman ONE Esports, Regi memastikan bahwa timnya akan berubah total di MPL ID Season 6. Timnya juga memiliki cara khusus untuk menghadapi turnamen Mobile Legends terbesar di Tanah Air, yakni pematangan permainan dalam ingame.

“Kalau dari saya akan menyempurnakan gameplay yang sudah disepakati selama ini. Apapun gameplay musuh, bakal kami analisis dan eksekusi. Jadi stick to the plan,” ujar Regi ‘NasiUduk’ Kurniawan.

Apalagi kedatangan Udil di tim Alter Ego membuat skuatnya kini kerap dikatakan sebagai rival untuk ONIC. Sang pelatih pun tak bisa memungkiri bahwa anak-anaknya punya hasrat khusus tiap menghadapi mantan tim yang dibela Udil tersebut

“Menurut pandangan saya ONIC itu sama seperti tim lain. Tapi mungkin anak-anak punya ambisi sendiri yang berbeda. Kalau dari saya siapapun musuhnya harus respek dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Menarik untuk melihat penampilan Alter Ego dengan formasi barunya. Udil dkk sendiri akan menjalani laga berat melawan Bigetron Alpha (BTR) dan Geek Fam ID di pekan pertama MPL ID Season 6 pada akhir pekan nanti.