eSports

RRQ Hoshi Kunci Upper Bracket, EVOS Donkey dan Luminaire Beri Selamat

Senin, 5 Oktober 2020 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ.

INDOSPORT.COM - Babak regular season MPL Indonesia season 6 telah usai. RRQ Hoshi melaju ke upper bracket playoff, sementara EVOS ada di lower bracket.

Bagan ini baru dipastikan saat RRQ Hoshi menaklukkan EVOS Legend dengan skor 2-1 di laga el clasico pekan kedelapan MPL ID Season 6, Minggu (4/10/20).

Meski bermain sama kuat di game pertama hingga game kedua, EVOS Legend tampak kehilangan alur permainan, dan tertinggal jauh dari RRQ di game ketiga.

Alhasil, dua mantan pemain EVOS Legend, Donkey dan Luminaire, pun menyesalkan hasil akhir tersebut, dan tidak ingin banyak berharap dari gameplay skuat Harimau.

"Di sini aku sebagai orang tua memang mengajarkan anak muda untuk belajar realita," ucap EVOS Donkey sembari tertawa.

"Jangan dengerin guys, karena nggak ada yang namanya nggak mungkin, usaha aja kita, selagi ada kemungkinan bahkan satu persen," timpal Luminaire.

Sesaat setelah RRQ memenangkan game ketiga, sekaligus memastikan finis di posisi kedua klasemen akhir, Luminaire dan Donkey pun memberikan apresiasi untuk Sang Raja.

"Kok RRQ latihan di MPL gini ya," ujar Luminaire sebagai sarkas.

"Upper bracket dari RRQ, congrats RRQ," timpal Donkey.

Selain RRQ Hoshi, Alter Ego yang finish di posisi pertama klasemen regular season MPL Indonesia season 6, juga memastikan tempat di upper bracket babak playoff.

Sementara EVOS Legend harus berjuang dari lower bracket, di mana sedikit kesalahan bisa berdampak pada eliminasi mereka di putaran akhir MPL Indonesia season 6.