eSports

Membandingkan Senjata DP-28 vs M762 di Dalam Game PUBG Mobile

Rabu, 14 Oktober 2020 12:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Opindia
Membandingkan Senjata DP-28 vs M762 di Dalam Game PUBG Mobile Copyright: © Opindia
Membandingkan Senjata DP-28 vs M762 di Dalam Game PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile telah menyediakan berbagai jenis senjata mulai dari AR, DMR, LMG, dan Sniper. Kali ini akan membandingan dua senjata yakni DP-28 dan Beryl M762 mana yang lebih kuat.

Assault rifle adalah senjata yang paling sering digunakan di PUBG Mobile. Senjata dalam kategori ini biasanya memiliki performa yang konsisten. AR menawarkan kapasitas amunisi sedang hingga tinggi, dengan statistik kerusakan dan stabilitas yang layak dalam situasi pertempuran.

Kebanyakan pemain selalu menggunakan M416 untuk kombinasi senjata. Dari segi stabilitas tembakan memang senjata satu ini memiliki urutan yang pertama. Namun harus dilengkapi dengan berbagai komponen yang ada di dalam senjata tersebut.

Ada dua senjata Assault Rifle seperti DP-28 dan Beryl M762 juga menjadi pilihan yang tepat jika pemain ingin menggunakannya hingga akhir pertempuran. Lalu bagaimana kekuatan keduanya dalam permainan di PUBG Mobile?

DP-28

DP-28 LMG menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada senapan serbu apa pun di dalam game. Kerusakan tembakan tunggal ke pemain musuh adalah 51 HP. Ia memiliki laju tembakan yang lambat, dan karenanya bukan senjata yang sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat dalam game.

Tapi, dengan mag 47 peluru, ia mampu menjatuhkan dua, atau bahkan tiga pemain musuh dalam semburan peluru terus menerus. Kelemahan lain dari DP-28 adalah periode muat ulang yang lama, yang terkadang membuat banyak pemain tidak menggunakan senjata ini

Beryl M762

Senapan serbu Beryl M762 memiliki output kerusakan yang hampir sama dengan AKM. Satu tembakan memberikan kerusakan hit rata-rata 45HP ke pemain musuh di dalam game. Apalagi senjata ini memiliki fire rate dan stabilitas yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan senapan serbu AKM.

Senapan serbu Beryl M762 bukanlah senjata yang direkomendasikan untuk semprotan jarak menengah dan jarak jauh. Tapi, dengan single hit damage-nya yang tinggi, pemain bisa menggunakannya sebagai senjata DMR dengan scope 4x atau 6x dalam tembak-menembak jarak jauh.

Kesimpulan

Jadi jika disimpulkan DP-28 dan Beryl M762 adalah senjata yang fantastis, dan keduanya memiliki kinerja  yang hampir serupa. Senjata DP-28 memiliki kerusakan pukulan yang lebih besar. 

Sedangkan Beryl M762 memecahkan masalah recoil tetapi menawarkan kerusakan pukulan rendah, meskipun memiliki waktu muat ulang dan kecepatan peluru yang lebih cepat.

Secara keseluruhan, DP-28 diperuntukkan bagi pemain yang akurat dalam menggunakan senjata tipe LMG, dan yang dapat mengatur recoilnya. SCAR-L diperuntukkan bagi pemain yang menginginkan assault rifle andal yang dapat menghempaskan lawan tanpa perlu terlalu repot mengontrol senjata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%