eSports

Jalan Bareng Listy Chan Eks EVOS, Ericko Lim Ajak Nginep

Sabtu, 19 September 2020 13:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/jessicajane99
Sejak terlibat skandal beberapa waktu lalu, pasangan Ericko Lim dan Listy Chan semakin jarang muncul di publik dan membuat konten di Youtube. Copyright: © instagram.com/jessicajane99
Sejak terlibat skandal beberapa waktu lalu, pasangan Ericko Lim dan Listy Chan semakin jarang muncul di publik dan membuat konten di Youtube.

INDOSPORT.COM - Sejak terlibat skandal beberapa waktu lalu, dua pegiat eSports Ericko Lim dan Listy Chan semakin jarang muncul di publik dan membuat konten di Youtube.

Sebagaimana diketahui, bulan Juli lalu, dunia maya dihebohkan dengan video viral Ericko Lim tidur bersama pro player EVOS eSports sekaligus Youtuber cantik, Listy Chan.

Video itu tersebar setelah diunggah oleh mantan kekasih Ericko Lim, yakni Jessica Jane, yang notabene adalah adik Youtuber dan mantan pro player EVOS, Jess No Limit.

Namun baru-baru ini, Ericko Lim mengajak Listy Chan untuk bertemu dan jalan bareng. Keduanya juga nampak menikmati makan malam bersama di sebuah restoran.

Pada kesempatan itu, Ericko Lim mengakui jika ia sudah berdamai dengan Listy Chan, dan sudah kembali ke kehidupan normal mereka masing-masing setelah skandal.

"Jadi gue sudah ketemu Listy lagi, dan kita udah hangout, udah chill. Jangan ada yang nanya-nanya lagi ya, kita berdua baik-baik aja," ungkap Ericko Lim.

Youtuber gaming itu pun kembali menggoda Listy Chan untuk kembali membuat konten bareng, yang disambut Listy dengan 'kode' mereka akan kembali menginap bersama.

"Mau collab lagi nggak? Nginep dulu gimana?" goda Ericko Lim.

"Nginep part dua?" tanya Listy Chan sembari tertawa.

Belum diketahui bagaimana hubungan antara Ericko Lim dan Listy Chan yang sebenarnya, apakah mereka benar-benar sepasang kekasih atau hanya gimmick.

Namun yang pasti, Ericko Lim mengaku sudah putus dari Jessica Jane, bahkan sebelum skandal dirinya mencuat ke publik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%