eSports

Lama Menghilang, Listy Chan Akhirnya Muncul dan Minta Maaf

Senin, 3 Agustus 2020 18:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet eSports wanita sekaligus selebgram, Listy Chan, menyatakan permintaan maaf setelah permasalahannya dengan Ericko Lim dan Jessica Jane menjadi sorotan publik. 

Listy Chan dikabarkan menjadi orang ketiga dihubungan YouTuber Gaming sekaligus pro player game eSports League of Legends, Ericko Lim dengan Jessica Jane selaku selebgram sekaligus adik kandung dari Tobias Justin atau Jess No Limit.

Skandal perselingkuhannya tersebut pun membuat ia sempat mengunci akun media sosialnya, lantaran mendapatkan tekanan dari netizen berupa hujatan yang terus diterimanya.

Hampir sebulan bungkam, Listy Chan, akhirnya buka suara terkait permasalahan tersebut. Ia menyatakan permintaan maaf melalui video yang diunggah di Insta Story akun Instagram pribadinya. 

"Hallo teman-teman semua, hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf udah ngecewain kalian. Maaf kepada orang-orang yang sudah support aku dari bawah," tutur Listy Chan.

"Makasih kritik dan saran kalian. Tetap jalani hari dengan semangat dan tetap tersenyum ya gaes," imbuh eks atlet EVOS Legends tersebut. 

Lebih lanjut, Listy Chan juga mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada pihak bersangkutan serta teman-teman terdekat yang merugi akibat skandal tersebut.

Skandal perselingkuhannya dengan Ericko Lim pun memberikan dampak buruk pada Listy Chan. Ia diketahui mengalami penurunan subscriber di kanal YouTube miliknya.

Listy Chan juga diputus kontrak sebagai pemain tim EVOS Legends, diiringi pemutusan kontrak dari dua brand yang mengusung Listy sebagai brand ambassador, yakni COC Komputer dan Thanos Auction.