eSports

Sempat Ditutup, Listy Chan Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadinya

Selasa, 28 Juli 2020 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Atlet eSports wanita, Listy Chan kembali menjadi sorotan karena telah membuka akun Instagram pribadinya setelah menutupnya sementara waktu.

Listy Chan dikabarkan menjadi orang ketiga dihubungan YouTuber Gaming sekaligus pro player game eSports League of Legends, Ericko Lim dengan Jessica Jane selaku selebgram sekaligus adik kandung dari Tobias Justin atau Jess No Limit.

Skandal perselingkuhannya tersebut pun membuat ia sempat mengunci akun media sosialnya, lantaran mendapatkan tekanan dari netizen berupa hujatan yang terus diterimanya.

Setelah beberapa hari ‘menghilang’ dari jagat maya, Listy Chan kembali membuka akun Instagram pribadinya, dan tak mengunci kolom komentarnya.

Diketahui perempuan cantik dengan tampilan nyentrik itu terakhir kali mengunggah sebuah foto yang menunjukkan 12 posenya dengan gaya rambut yang berbeda pada 13 Juli, sebelum skandal perselingkuhannya mencuat ke publik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Unggahan tersebut pun diwarnai dengan berbagai komentar yang beragam dari netizen. Nampak beberapa warganet ada yang memuji dan bahkan menghujatnya.

“Kecewa” @andriantata

“Semangat ya kak Listy” @kaigaming24

“Mau kayak gimanapun cici, dulu apa sekarang selagi itu benar suka semua” @ipini7

“Kalo next dia bilang menyesal dan berubah lebih baik, jangan percaya, itu hoax haha” @vittashela

“Orang kayak gini ngapain masih di verified ya? Instagram tolong” @baelvidd

Skandal perselingkuhannya dengan Ericko Lim dan Jessica Jane pun memberikan dampak buruk pada Listy Chan. Ia diketahui mengalami penurunan subscriber di kanal YouTube miliknya.

Listy Chan juga diputus kontrak sebagai pemain tim EVOS Legends, diiringi pemutusan kontrak dari dua brand yang mengusung Listy sebagai brand ambassador, yakni COC Komputer dan Thanos Auction.