eSports

Tanpa Listy Chan, EVOS Ladies Raih Juara Ketiga Woman Star League

Senin, 27 Juli 2020 13:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dampak dari dipecatnya Listy Chan, EVOS Ladies hanya mampu meraih juara ketiga dalam turnamen Woman Star League 2020, Minggu (26/10/20).

Beberapa waktu lalu, Listy Chan terlibat skandal dengan Youtuber Ericko Lim, hingga tersebar video keduanya tengah tidur tanpa busana. Sosok yang menyebarkan video itu adalah Jessica Jane, mantan kekasih Ericko.

Tak butuh waktu lama, Listy Chan menjadi panen hujatan warganet, bahkan tim EVOS eSports langsung memutus kontraknya. Sejumlah brand yang diserang warganet juga menyudahi kerja sama dengan Listy Chan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Padahal, kala itu Listy Chan masih berjuang sebagai fighter EVOS Ladies, dan mengikuti turnamen Woman Star League 2020. Bahkan, pekan ini mereka dipastikan tampil di babak semifinal dan menjadi tim unggulan.

Naas, di babak semifinal WSL yang digelar Minggu (26/07/20) lalu, EVOS Ladies justru takluk dari Alter Ego Aphrodite. Di sisi lain, musuh bebuyutan EVOS, Belletron Battle Angels justru melenggang ke final.

Alhasil, EVOS Ladies hanya bisa berjuang memperebutkan tempat ketiga di turnamen Mobile Legends Woman Star League. Beruntung, Caramel dkk tetap unggul atas Siren Moon dan mengunci posisi ketiga.

Sementara Belletron Battle Angels justru menggasak Alter Ego Aphrodite dengan skor telak 3-0 di babak grand final best of 5. Dengan kata lain, trofi Woman Star League edisi perdana menjadi milik Pixie dkk.

Keputusan EVOS untuk melepas Listy Chan tentu berat, sebab ia adalah fighter andalan di tim. Namun, titel juara ketiga Woman Star League tetap menjadi pelipur lara bagi tim yang dihuni oleh Caramel, Pica, Earl, Pucci, dan Funi itu.