eSports

Daftar Roster Indonesia di MPL Invitational, RRQ Lepas Bapak Khufra?

Sabtu, 14 November 2020 09:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini
Berikut daftar roster tim Indonesia di ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational. Copyright: © Martini
Berikut daftar roster tim Indonesia di ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar roster tim Indonesia di ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational, di mana roster RRQ Hoshi menjadi sorotan.

Indonesia mengirimkan delapan tim untuk berlaga di ONE Esports MPL Invitational, namun RRQ Hoshi selaku juara MPL ID, berhak untuk lolos ke babak berikutnya.

Sementara tujuh tim lainnya harus berjuang dari fase penyisihan untuk bisa menyusul RRQ Hoshi, sekaligus membuka kans juara ONE Esports MPL Invitational tahun ini.

Banyak cara dilakukan setiap tim untuk bisa lebih dekat dengan trofi juara, salah satunya dengan melakukan perombakan roster. Siapa saja roster yang akan bermain di MPLI?

Aura Fire hanya menyisakan sedikit roster musim lalu, namun ada wajah anyar yang menghiasi skuat naga di MPLI: Vaanstrong, Qeira, High, Godiva, Druu dan juga Kabuki.

Geek Fam ID justru melakukan perombakan besar, menyusul hasil minor di MPL ID S6 lalu. Kali ini, Geek menurunkan Schwann, RenV, BabyRuca, Frzz, Zunz , dan Despair.

Genflix Aerowolf masih menyisakan para pemain andalan musim lalu, Clay, Fredo, Marz, Rinazmi, dan Jacklee, serta hadirnya Bottle yang menggantikan sosok Rave.

Bigetron Alpha juga mempertahankan para pemain andalan di MPL ID Season 6, yakni Branz, Maxxx, Renbo, DreamS, Rippo dan juga TAKA yang berpeluang tampil di MPLI.

ONIC eSports memiliki perubahan dalam tim. Tak ada nama Antimage dan kembalinya Sasa, serta didukung oleh Sanz, Butsss, Drian, Rasy, dan juga pemain debutan, Kiboy.

Alter Ego tak memiliki perombakan setelah meraih hasil gemilang di MPL ID. Pemain yang tampil di MPL Invitational yaitu Udil, Celiboy, PAI, Ahmad, LeoMurphy, dan YAM.

RRQ Hoshi juga tak mengalami perubahan di tim, dan tetap dihuni Lemon, Xinn, Vynnn, R7, Alberttt dan Wizzking. Namun, Bapak Khufra alias LJ nampaknya harus absen di MPLI.

EVOS Legend sendiri belum mengumumkan roster untuk MPLI karena adanya beberapa perubahan roster. Namun, Zeys memberi clue jika REKT, Wannn dan Rexxy bakal main.

Saksikan keseruan ajang ONE Esports MPL Invitational yang diikuti 8 tim Indonesia dan 12 tim lainnya dari Asia Tenggara, mulai 27 November hingga 6 Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%