eSports

RRQ R7 Dendam dengan Hal Ini, Indikasi Lemon Pensiun dari Mobile Legends?

Selasa, 10 November 2020 11:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram/ikhsan_lemon
Muhammad 'Lemon' Ikhsan, bintang Mobile Legends dari tim eSports RRQ Hoshi akan pensiun? Copyright: © instagram/ikhsan_lemon
Muhammad 'Lemon' Ikhsan, bintang Mobile Legends dari tim eSports RRQ Hoshi akan pensiun?

INDOSPORT.COM - Wajah Ikhsan 'Lemon' dengan thumbnail 'Terima Kasih' diunggah dalam Youtube Team RRQ. Benarkah jika pemain berjuluk Si Alien itu bakal pensiun dari scene kompetitif Mobile Legends?

Lewat sebuah video berjudul 'Di Balik Itu Semua' yang diunggah Team RRQ pada Jumat (06/11/20), terdapat cuplikan skuat RRQ Hoshi yang berjuang hingga menjadi back to back champions MPL Indonesia.

Dengan titel juara MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi akan mewakili tim Indonesia di kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M2) seperti tahun lalu.

Sejatinya, RRQ hampir saja menjadi juara dunia saat menahan imbang EVOS Legend di babak final dengan skor 2-2. Namun, mereka harus menunda mimpi saat kalah 3-2 dari lawan, meski sesama perwakilan Indonesia.

"Sebenarnya sih gue belum puas banget (juara MPL), karena gue masih ada dendam sama M2. Mungkin kalau misalnya kita menjuarai M2, gue puas lah," ungkap Rizaldi 'R7' Fatah dalam video unggahan Team RRQ.

"Kalau ditanya mau juara lagi, semua orang pasti mau lah juara terus. Cuma kedepannya gue juga nggak tahu sih masih main atau enggak," timpal Muhammad 'Lemon' Ikhsan.

Mendengar pernyataan itu, banyak yang menyimpulkan jika Lemon berpeluang pensiun dari Mobile Legends. Hanya saja, belum ada pernyataan resmi melalui tim maupun dari pro player asal Aceh tersebut.

Sementara itu, RRQ Hoshi saat ini tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi turnamen MPL Invitational yang digelar mulai 27 November 2020 mendatang, dan menghadirkan 20 tim dari lima negara.

Jika musim lalu RRQ Hoshi keluar sebagai juara, apakah skuat berjuluk Sang Raja itu mampu mempertahankan gelar tertinggi Mobile Legends di level Asia Tenggara?

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%