eSports

5 Pro Player Mobile Legends yang Menolak Gabung RRQ: Ada Jess No Limit

Sabtu, 7 November 2020 09:26 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tidak ada yang memungkiri jika RRQ Hoshi saat ini menjadi salah satu tim eSports terbaik di Mobile Legends, namun siapa sangka kalau ternyata ada 5 pro player yang sempat menolak mereka, termasuk Jess No Limit.  

RRQ Hoshi saat ini menjadi satu-satunya tim di Mobile Legends yang bisa memecahkan banyak rekor di ajang MPL. Mulai dari tim dengan jumlah gelar MPL terbanyak (3 kali) hingga satu-satunya tim eSports yang bisa juara back to back.  

Dengan berbagai gelimang prestasi dan pencapaian itu, tak heran jika bagi pecinta eSports menganggap RRQ sebagai salah satu tim besar. Meski begitu, ternyata dalam perjalanan RRQ di Mobile Legends, mereka sempat ditolak oleh para pro player.  

Tidak tanggung-tanggung, sedikitnya ada 5 pro player yang diketahui pernah menolak untuk bergabung dengan RRQ sejak 2017. Bahkan di antara 5 nama itu, ada satu pro player Mobile Legends yang pernah menolak RRQ yaitu Jess No Limit.  

Daylen   

Saat RRQ sedang mencoba masuk dalam turnamen Mobile Legends, mereka sudah langsung menghubungi 2 tim besar pada tahun 2017. Yaitu Elite 8 dan Saints Indo yang mewakili Indonesia di turnamen MSC 2017. 

Saat itu juga CEO RRQ, Andrian Pauline atau RRQ AP mencoba untuk mengajak gabung para bintang Saints Indo dan Elite 8 yang baru saja berprestasi di ajang MSC. Namun dikarenakan nama RRQ masih belum tenar di Mobile Legends, membuat mereka ditolak. 

Salah satunya adalah pentolan Saints Indo yaitu Daylen yang sempat bertemu dengan RRQ AP di Kemang. Namun penawaran RRQ tak membuat Daylen tertarik untuk pindah. 

Jess No Limit    

Satu nama besar yang pernah menolak ajakan RRQ ternyata adalah Jess No Limit. Cerita bermula dengan ada isu jika Jess No Limit ingin hengkang dari EVOS, RRQ AP pun yang kepincut untuk mengambilnya. 

“Dia bilang mau fokus ke karier youtube-nya, sedangkan RRQ ingin pro player yang fokus dengan Mobile Legends. Jess No Limit kayaknya punya rencana lain jadinya ditolak, sad,” kata RRQ AP dalam youtube teamrrq. 

RRQ AP sendiri mengaku sangat sedih karena saat itu ia punya ambisi menduetkan Jess No Limit dengan Lemon. Ibaratnya, RRQ AP sudah membayangkan jika RRQ bakal diperkuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo-nya Mobile Legends.