eSports

Bocor! Ini Jadwal dan Peserta Turnamen Mobile Legends MPL Invitational

Senin, 2 November 2020 11:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Moontoon via Wallpapercave
Teka-teki gelaran Mobile Legends Professional League Invitational - 4 Nation Cup 2020 kini mulai mendapat titik terang. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Teka-teki gelaran Mobile Legends Professional League Invitational - 4 Nation Cup 2020 kini mulai mendapat titik terang.

INDOSPORT.COM - Teka-teki gelaran Mobile Legends Professional League Invitational - 4 Nation Cup 2020 kini mulai mendapat titik terang untuk jadwal dan peserta turnamen.

MPL Invitational adalah turnamen eSports Mobile Legends yang sebelumnya diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara, tentu termasuk pula tim MLBB asal Indonesia.

Pada musim sebelumnya, Indonesia cukup berjaya di MPL Invitational, di mana RRQ Hoshi keluar sebagai juara, menaklukkan jagoan asal negara Singapura, Resurgence.

Kini, MPL Invitational begitu dinanti, sebagai pelipur lara di tengah pandemi Covid-19, sembari menanti ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2020 nanti.

Berdasarkan 'bocoran' dari founder Louvre eSports, Erick Herlangga, yang bekerja sama dengan tim Orange eSports Malaysia, ia pun mengunggah cuplikan undangan MPLI.

"Kamu terpilih untuk menjadi satu dari 20 tim yang diundang untuk berpartisipasi di ...," unggah akun Instagram @erick.herlangga.

Meski tajuk acara tersebut harus ditutupi, namun banyak yang menduga jika acara itu memanglah MPL Invitational - 4 Nation Cup.

"Turnamen dijadwalkan secara online pada 27-29 November, dan 5-6 Desember 2020. Format turnamen dan prize pool akan diumumkan kemudian," tambahnya lagi.

Menariknya, saat tertulis jumlah peserta ada 20 tim, tentu akan ada perubahan signifikan dalam turnamen MPLI, mengingat musim lalu, hanya ada 16 tim dari Asia Tenggara.

Bahkan dari 16 tim tersebut, 8 tim berasal dari MPL Indonesia Season 5. Barangkali musim ini, akan ada penambahan peserta dari Malaysia, Singapura ataupun Kamboja.

Menarik untuk menantikan rilis resmi terkait agenda MPL Invitational - 4 Nation Cup, yang diprediksi akan digelar mulai tanggal 27-29 November nanti, dan babak playoff yang digelar ada 5-6 Desember 2020 mendatang.