eSports

Detik-detik Penyelamatan di Luar Nalar RRQ Albert dari Alter Ego di MPL ID Season 6

Senin, 19 Oktober 2020 05:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© instagram.com/rrq_alberttt
Detik-detik Penyelamatan di Luar Nalar RRQ Albert dari Alter Ego di MPL ID Season 6 Copyright: © instagram.com/rrq_alberttt
Detik-detik Penyelamatan di Luar Nalar RRQ Albert dari Alter Ego di MPL ID Season 6

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik Albert selamatkan muka RRQ Hoshi dengan cara di luar nalar dari Alter Ego dalam pertandingan final MPL ID Seaso 6. 

RRQ Hoshi sukses memecahkan sejarah dengan menjadi tim pertama yang bisa juara 3 kali turnamen Mobile Legends, MPL. Selain itu, RRQ juga jadi satu-satunya tim yang bisa back to back juara MPL. 

Catatan sejarah itu berhasil diukir RRQ setelah sukses menumbangkan Alter Ego dengan skor 3-2 dalam babak grand final MPL ID Season 6 best of 5. Dan sepertinya RRQ wajib berterima kasih kepada salah satu pemainnya, Albert. 

Albert Neilsen Iskandar atau dalam game Mobile Legends, bernama Alberttt, berhasil menjadi mesias bagi RRQ yang nyaris kalah dari Alter Ego. Ada satu momen, RRQ seharusnya sudah kalah karena situasinya Albert vs 3 hero dari Alter Ego. 

Dengan ketenangan luar biasanya, Albert yang menggunakan hero Wan-Wan, berhasil memenangi duel dengan 3 player Alter Ego yaitu LeoMurphy, Udil dan Ahmad. Bak sedang menjinakan bom, Albert sukses mengamankan turret terakhir RRQ tetap terjaga. 

Apa yang dilakukan oleh Albert sangat luar biasa dan di luar nalar sehingga dapat dikategorikan Save The Day. Soalnya diperlukan ketenangan dan fokus luar biasa untuk memenangi duel 1 vs 3, ditambah turret terakhir tim sedang diserbu wave minions. 

Jika seandainya itu player normal, tak heran bila mereka panik dan pada akhirnya menyerah pada keadaan. Tapi tidak dengan Albert yang berhasil menyelamatkan RRQ dari ancaman Alter Ego dan berhak menangi MPL ID Season 6. 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%