eSports

Hotman Paris Bongkar 3 Kejanggalan Kasus EVOS Winda Earl vs Maybank

Selasa, 10 November 2020 09:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea membongkar tiga kejanggalan dalam kasus laporan Winda 'Earl' Lunardi atas kehilangan Rp22 miliar di Maybank.

Beberapa waktu lalu, viral nasabah Maybank yang melaporkan kehilangan uang tabungan yang mencapai angka Rp22 miliar atas nama Winda Lunardi, seorang atlet eSports Mobile Legends dari tim EVOS Ladies.

Di sisi lain, Maybank mengaku lepas tangan lantaran kasus ini ada di internal, dan Kepala Maybank cabang Cipulir sudah ditetapkan sebagai tersangka untuk bertanggung jawab dalam pengembalian dana nasabah.

Winda 'Earl' mengaku sudah menabung sejak tahun 2015 lalu, dengan kompensasi berupa bunga, dan rutin ia dapatkan setiap bulan.

"Tahun 2015, Papa saya kirimkan dana total Rp10 miliar, kita setiap bulan mendapatkan rekening koran, jadi kita merasa tabungan kita memang masuk ke Bank Maybank ini."

Melihat Maybank memberikan bunga sesuai perjanjian, Winda 'Earl' terus menabung dan membuka rekening lainnya untuk sang Ibu. Naas, saat uang ingin ditarik, teller memberi informasi jika uang hanya tersisa Rp600 ribu.

Untuk itu, Maybank meminta pembelaan dan menyewa pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Lewat konferensi pers pada Senin (09/11/20) lalu, Hotman pun membongkar tiga kejanggalan atas laporan Winda 'Earl'.