eSports

Jelang MPL Invitational, Tim RRQ Resmi Ditinggal LJ

Minggu, 15 November 2020 15:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Instagram/rrq_ap
Jelang Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational, tim eSports RRQ Hoshi ditinggal LJ. Copyright: © Instagram/rrq_ap
Jelang Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational, tim eSports RRQ Hoshi ditinggal LJ.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan kini datang dari tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang malah ditinggal satu rosternya, LJ. Padahal mereka kini akan menghadapi kompetisi Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) pada 27 November depan.

Sebelum mengikuti kompetisi daring MPLI yang diikuti oleh lima negara berbeda, RRQ lebih dulu mencetak sejarah ketika menjuarai kompetisi nasional MPL Season 6. Patut diketahui, mereka juga sukses pada musim sebelumnya.

Penampilan apik tim berjulukan Si Raja ini sendiri tak lepas dari para rosternya. Sebut saja Calvin alias Vyn, Rivaldi 'R7' Fatah, William 'Liam' Setiawan, Muhammad Ikhsan atau Lemon, dan Joshua 'LJ' Darmansyah. Kombinasi mereka berhasil kalahkan para tim rival.

Sebut saja penggunaan segala hero Mobile Legends oleh Lemon yang jadi inti kekuatan tim, ketelatenan Vyn dengan role support dan tank utama LJ. Tapi apa jadinya jika RRQ justru bakal ditinggal oleh satu pemain vitalnya?

Ya, dalam suatu unggahan akun Instagram resmi tim bercorak warna kuning ini, LJ secara resmi sudah dilepas kontraknya. Roster asal Jakarta, Indonesia, ini sendiri sudah beberapa kali membela RRQ dari MPL Season 4 hingga yang paling baru 6.

Walaupun kehilangan salah satu pemain penting, tim eSports yang dilatih James 'Jamesss' Chen ini tetap bisa menutup kekurangan itu lewat peran serta Vyn atau Liam. Mereka pun cukup yakin bisa bersaing dengan berbagai lawan dalam dan luar negeri di MPLI nanti.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan mengirimkan delapan wakil yakni EVOS Legend, RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC eSport, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Aura Fire. Mereka akan melawan wakil dari Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Filipina.

Setelah tinggalkan RRQ lantas kemana perginya LJ? Usut punya usut, ia dirumorkan gabung rival MPL Invitational yakni EVOS setelah muncul ucapan dari Donkey Yurino. Akan tetapi, sang roster sendiri mengklarifikasi ingin fokus dengan Youtube dan streaming.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%