eSports

LJ Absen Bela RRQ di MPLI, Rumor Transfer ke EVOS Kian Menguat

Minggu, 15 November 2020 11:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Dua rival tim eSports di Indonesia, Team RRQ dan EVOS nampaknya tengah dikaitkan dengan rumor transfer pro player MLBB, Joshua Darmansyah alias LJ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Dua rival tim eSports di Indonesia, Team RRQ dan EVOS nampaknya tengah dikaitkan dengan rumor transfer pro player MLBB, Joshua Darmansyah alias LJ.

INDOSPORT.COM - Dua rival tim eSports di Indonesia, Team RRQ dan EVOS nampaknya tengah dikaitkan dengan rumor transfer pro player MLBB, Joshua Darmansyah alias LJ.

Pasalnya, LJ tidak masuk dalam list roster RRQ Hoshi yang akan tampil di ONE Esports MPL Invitational, dan justru nama Wizzking sebagai hypercarry yang masuk dalam skuat.

Banyak rumor menyatakan jika LJ sudah masuk dalam bursa transfer, dan didukung pula oleh pernyataan mantan eSports Manager Moonton Indonesia, Lius Andre.

"Gue mau buat spekulasi liar boleh nggak? Ada info dari viewer bahwa katanya LJ ke EVOS," sebut Lius Andre dalam sesi live streaming di Nimo TV beberapa waktu lalu.

"Apa karena LJ ke EVOS dan transfernya belum selesai atau gimana, jadi dua-duanya nggak bisa diumumkan (memainkan LJ di MPLI)? Possible kah?" tambah Lius lagi.

Belum terjawab pertanyaan Lius Andre itu, mantan tanker andalan EVOS Legend, Yurino 'Donkey' turut menyatakan jika EVOS sudah mendapat tank Mobile Legends pengganti yang tangguh.

"Menurut saya, EVOS yang sekarang sangat kuat ya Guys, karena dulu mantan pemain ini pernah juara MPL dan rambutnya keriting," ungkap Donkey via live streaming Nimo TV.

"EVOS sudah mendapatkan tank yang kuat, tyrent's revenge terbaik di dunia," ungkap Donkey, sekaligus menyatakan jika ia tidak akan comeback sebagai tanker EVOS.

LJ sendiri tiga kali mengangkat trofi juara MPL Indonesia bersama RRQ Hoshi, dan pernah menjuarai MPL Invitational, rekor terbanyak untuk pemain MLBB Indonesia.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi terkait transfer Joshua Darmansyah alias LJ, atau juga kerap disapa sebagai Bapak Khufra, dari RRQ Hoshi ke EVOS.

Sementara EVOS Legend hingga kini juga belum mengumumkan roster untuk agenda turnamen Mobile Legends ONE Esports MPL Invitational yang digelar secara online mulai 27 November nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%