eSports

Menanti 4 Skin Terbaru di Mobile Legends, yang Mana Pilihanmu?

Sabtu, 21 November 2020 21:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Facebook
Jawhead skin terbaru, Samurai Mech, yang akan hadir dalam game eSports Mobile Legends. Copyright: © Facebook
Jawhead skin terbaru, Samurai Mech, yang akan hadir dalam game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports ternama di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang, dikabarkan akan merilis empat skin hero terbaru untuk server original. Namun, keempat skin itu sendiri kabarnya telah dirilis dalam server uji coba Mobile Legends, atau biasa kita sebut dengan nama Advanced Server.

Seperti kita ketahui, game Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game eSports terlaris di Indonesia. Masyarakat Indonesia pada umumnya memainkan game Mobile Legends untuk mencari kesenangan bersama teman-teman setimnya sekaligus melepas rasa lelah setelah beraktivitas seharian.

Tak hanya itu saja, Mobile Legends di Indonesia bahkan telah memiliki basis fans tersendiri, yang diwakilkan oleh tim-tim eSports pro player yang berkecimpung di kompetisi resmi dari pihak Moonton, MPL Indonesia.

Di Tanah Air, terdapat delapan tim pro player yang turut serta ikut dalam ajang MPL Indonesia. Mereka adalah EVOS Legends, RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC, Bigetron, Genflix Aerowolf, Aura Fire, dan Geek Fam ID. Kedelapan tim itu memiliki basis fans tersendiri yang juga mengidolakan sosok-sosok yang ada di dalam tim.

Dengan tingginya antusiasme yang ada dalam diri masyarakat Indonesia terhadap game Mobile Legends, tentunya pihak developer harus giat dalam memunculkan sesuatu yang baru agar game tidak monoton dan membosankan.

Sesuatu yang baru itu salah satunya adalah skin dalam game karakter hero Mobile Legends. Dengan tampilan skin yang unik dan bervariatif, tentunya akan menambah rasa suka dan puas dari para pencinta Mobile Legends.

Biasanya, skin-skin baru tersebut datang dari hero-hero yang menjadi langganan atau andalan dari mayoritas pengguna game Mobile Legends. Sebut saja Gusion dan Lesley, dua hero yang diberikan skin Legend, yakni skin yang sangat langka dan susah didapatkan, karena kedua hero tersebut mayoritas sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Berbicara soal skin, pihak Mobile Legends sendiri kabarnya telah menciptakan empat skin baru dari empat hero berbeda yang siap beredar di beberapa minggu ke depan. Skin-skin tersebut sejatinya masih rahasia, namun sudah beredar di server uji coba atau advanced server.

Apa saja skin tersebut? Berikut skin-skin yang kemungkinan akan hadir pada bulan Desember 2020 mendatang. Namun, skin-skin yang akan INDOSPORT jabarkan di bawah ini adalah skin-skin yang berada di luar skuat Blazing Bounty, yang telah hadir terlebih dahulu lewat skin Aldousnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%