eSports

Celiboy dan RRQ Kenalkan Meta Baru Mobile Legend di Esports Star Indonesia

Sabtu, 21 November 2020 13:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Press Release
eSports Star Indonesia. Copyright: © Press Release
eSports Star Indonesia.

INDOSPORT.COM - Program Esports Star Indonesia menghadirkan bintang tamu yang menarik, Celiboy dan Caesius dari tim Alter Ego, juga Xoxo dan 824 dari tim RRQ Sena, tayang malam ini, Sabtu (21/11/20) di GTV.

Ajang Esports Star Indonesia yang tayang di TV nasional memang sangat digandrungi oleh penggemar game Mobile Legends, dan kini sudah memasuki babak semifinal bagi tim Blue Rhinos dan juga Red Tigers.

Memasuki babak semifinal, tantangan bagi setiap pemain juga semakin tinggi, bahkan mereka harus menghadapi dua pemain pro dari tim Alter Ego, Celiboy dan Caesius.

Esports Star Indonesia juga mendatangkan dua player dari RRQ Sena, Xoxo dan 824, dilengkapi dengan Freeza dari Geek Fam, semakin mempersulit tantangan pekan ini. 

Terlebih, pertandingan semifinal malam ini akan menggunakan Meta Game terupdate Mobile Legends: Bang Bang yang belum pernah dipakai pada match sebelumnya.

Selain itu, rivalitas tim Blue Rhinos dan Red Tigers semakin memanas ketika salah satu player andalan tim Merah, Juliet, ditransfer ke tim Biru dan harus mengalami penolakan.

“Sebenernya kita enggak butuh-butuh amat support kaya Juliet juga kan. Kita kan di sini sama-sama kompetisi. Red Tigers niatnya mau ngebantuin kita atau mau ngejatuhin kita?" ucap Aeden melempar psywar.

Semakin menarik untuk menyaksikan babak semifinal Esports Star Indonesia, tayang hari ini, Sabtu (21/11/20) malam mulai pukul 19.00 WIB di GTV dan via aplikasi RCTI+.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%