eSports

Selebritis Papan Atas Tanah Air Siap Meriahkan Panggung eSports Star Indonesia

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Press Release
Para selebritis papan atas Tanah Air sudah siap memeriahkan pagelaran kompetisi eSports Star Indonesia yang akan diadakan pada Sabtu (29/08/20) malam WIB. Copyright: © Press Release
Para selebritis papan atas Tanah Air sudah siap memeriahkan pagelaran kompetisi eSports Star Indonesia yang akan diadakan pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Para selebritis papan atas Tanah Air sudah siap memeriahkan pagelaran kompetisi ESports Star Indonesia yang akan diadakan pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

Kompetisi yang bertajuk ESports Star Indonesia ini akan dimulai pada hari Sabtu (29/08/20) malam WIB, yang merupakan episode perdana reality talents search eSports pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Pertandingan ini akan tayang di GTV.

Dalam kompetisi ini akan ditampilkan 10 selebritis papan atas yang akan memeriahkan prosesi kick off dari 40 calon bintang Esports dalam sesi Celebrity Fun Match. Dari 10 selebritis tersebut akan dibagi menjadi dua tim, yakni Team Boy dan Team Sere.

Team Boy yang diperkuat oleh Boy William, Sarah Viloid, Anita JKT48, Vidi Aldiano, dan Joshua Suherman akan melawan Team Sere yang diperkuat oleh Sere Kalina, Brisia Jodie, Rigen, Aqsa Anwar, dan Ahmad Abdul.  

“Mobile Legend itu udah jadi lifestyle,” kata Boy William  penuh antusiasme.

Ucapan penuh antusiasme itu dikeluarkan oleh Boy William saat partner host-nya, Sere Kalina menanyakan pendapat Boy tentang game Mobile Legends. Keduanya sepakat bahwa di Indonesia game Mobile Legends bisa memainkan emosi para pemainnya.

Ucapan Boy William ini agaknya tidak berlebihan karena yang memainkan game Mobile Legends tidak hanya masyarakat umum, tapi juga dari kalangan selebritis. Ini akan menjadi nilai plus karena game ini juga sudah menjadi kesukaan banyak orang di Indonesia.

Keseruan Celebrity Fun Match tetap menampilkan tensi kompetisi saat pertarungan mereka dikomentari oleh 2 shoutcaster handal yakni Kornet dan Ranger Emas.

Apakah di balik image selebritis mereka tersembunyi jiwa gamer yang kuat? Rasa penasaran Anda bisa terjawab di Esports Star Indonesia.

Sementara itu, ada 40 calon bintang esports yang akan dipilih oleh 4 coaches professional player untuk masuk ke dalam timnya. Sebut saja Coach Wizzking, Coach Nyoong, Coach Empero dan Coach Marsha. Naluri mereka mulai bermain saat seleksi anggota tim dan drama kompetisi sudah mulai terasa di sini!

Panggung ESports Star Indonesia semakin terasa meriah dengan penampilan JKT48, Brisia Jodie, Vidi Aldiano, dan Ahmad Abdul. Menambah kepuasan menonton tayangan episode perdana ESports Star Indonesia, Coach Marsha dan Coach Nyoong akan bertarung dalam sesi special match, seru abis!  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%