eSports

Pelatih RRQ Waspada Mantan Rekan Satu Tim di M2: Dia Pemain Hebat

Rabu, 13 Januari 2021 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Moonton
Pelatih tim RRQ Hoshi, James Chen rupanya memiliki satu sosok yang paling diwaspadai dari kompetisi Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Copyright: © Moonton
Pelatih tim RRQ Hoshi, James Chen rupanya memiliki satu sosok yang paling diwaspadai dari kompetisi Mobile Legends World Championship (M2) 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim RRQ Hoshi, James Chen, menunjuk satu sosok yang paling diwaspadai dari kompetisi Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Siapakah orang tersebut?

Pemain ini disebut-sebut sebagai pro player veteran dan membela tim asal Jepang, 10 Seconds Gaming. Selain memiliki jam terbang tinggi, sosok ini juga memiliki kemampuan mekanik yang mumpuni.

Ia adalah Shina, mantan rekan setim James Chen ketika masih aktif bermain Mobile Legends di Singapura. Meski James sudah pensiun dan beralih menjadi pelatih, namun Shina tetap aktif sebagai pemain.

Dengan kemampuan tersebut, Shina mampu membawa 10S Gaming kembali ke panggung Mobile Legends level dunia di M2 2021. Tak ingin kalah lagi, kali ini tim asal Jepang itu mengusung misi untuk juara.

"Terkait tim non-MPL, hanya 10S yang saya tahu (kekuatannya), karena memang cukup lama bersama Shina. Setelah 10S kalah di M1, mereka mengganti roster dan Shina bergabung,” ungkap RRQ James Chen.

“Saya sempat satu tim dengan Shina di Singapura, sebelum saya bergabung dengan ONIC. Benar-benar sudah lama, dan Shina adalah pemain yang cukup hebat," imbuhnya.

Meski demikian, RRQ Hoshi dan 10S Gaming berada dalam klub yang berbeda. Andai kedua tim ingin bertemu, maka RRQ harus terlebih dahulu menaklukkan tim tuan rumah, EVOS SG dan tim asal Brasil, DreamMax.

"Untuk DreamMax, saya sudah menonton beberapa laga tim ini dan Meta mereka cukup berbeda. DreamMax bagus sih, tapi Meta-nya memang berbeda, entah Jepang, Brasil, Indonesia, sampai Filipina," imbuhnya.

Saksikan turnamen Mobile Legends World Championship (M2) pada 18-20 Januari, hingga babak playoff yang digelar pada 22-24 Januari, live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia.