eSports

Hasil M2 World Championship: Alter Ego Menang Cepat dari 10S Gaming

Selasa, 19 Januari 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports. Copyright: © revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil Mobile Legends World Championship (M2) 2021 hari kedua, Selasa (19/1/21), antara tim Indonesia, Alter Ego Esports, menghadapi wakil Jepang, 10 Seconds Gaming Frost.

Alter Ego yang diperkuat oleh Celiboy, Udil, LeoMurphy, PAI, dan YAM, berhasil menang cepat atas 10S Gaming dengan skor 17-9 dan 16-14, bahkan kedua game langsung diamankan tidak lebih dari 12 menit.

Pada game pertama, meta permainan 10S Gaming yang mengandalkan Bruno, Chang'e hingga Kaja yang semakin kuat saat bermain late game, memaksa Alter Ego untuk bisa memenangkan pertandingan dengan cepat.

Lima menit pertama, Alter Ego sudah unggul 5-2 atas wakil Jepang, bahkan tiga menit berselang, PAI yang tampil mengandalkan Lapu-Lapu sudah mampu menerobos base milik 10S Gaming untuk memanaskan laga.

Memasuki menit ke-10, Alter Ego sudah berada di atas angin saat Lord dan Minions sudah masuk ke base 10S Gaming, hanya saja mereka harus mundur lantaran Pappa dkk. cukup kuat dalam upaya pertahanan.

Alter Ego hampir kehilangan seluruh pemain saat menerobos base lawan. Namun, Udil tampil perkasa dan menumbangkan seluruh pemain 10S Gaming atau wiped out, hingga memastikan kemenangan dalam tempo 12 menit saja.

Memasuki game kedua, kesalahan YAM yang terlambat menutup area atas di early game, membuatnya terus menjadi bulan-bulanan 10S Gaming, hingga meraih skor tipis 6-5 di menit kelima untuk keunggulan Alter Ego.

Keadaan berbalik unggul untuk 10S Gaming dalam 10 menit awal. Alter Ego hanya mengandalkan farming dari Celiboy yang menggunakan Roger, yang bisa menjaga perolehan gold agar tetap berimbang.

Beruntung, satu momentum yang didapat Udil dkk di menit ke-11, bisa membawa Alter Ego untuk masuk ke base 10S Gaming, dan langsung merubuhkan altar atau main turet. Alter Ego pun mengunci kemenangan 16-14.

Setelah ini, Alter Ego masih akan menjajal kemampuan BREN Esports asal Filipina, dalam babak penyisihan Mobile Legends World Championship (M2), live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia.