eSports

Viral! EVOS Donkey dan BTR KYY Ternyata Punya Kembaran Gamers Cantik

Selasa, 2 Februari 2021 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Instagram @donkey_yurino
EVOS Donkey lakukan hal kocak saat main di MPL Season 5 Copyright: © Instagram @donkey_yurino
EVOS Donkey lakukan hal kocak saat main di MPL Season 5

INDOSPORT.COM - Viral di media sosial, EVOS Donkey dan BTR KYY memiliki sosok kembaran wanita cantik, yang rupanya juga berprofesi sebagai pro player atau gamers.

Yurino 'Donkey' memang tidak lagi aktif sebagai pro player EVOS Legend. Namun belakangan, ia membentuk Geng Kapak (GPX) dan rutin membuat konten Mobile Legends melalui kanal YouTube miliknya.

Siapa sangka, selama Donkey vakum dari scene kompetitif, kini hadir seorang gamers cantik yang memperkuat Bigetron Esports. Adapun sosok yang dimaksud adalah Viorelle Valencia Chen alias BTR Vival.

BTR Vival baru-baru ini mengubah gaya rambutnya yang panjang hingga memiliki poni, ditambah dengan pipi chubby yang membuat dari cantik 16 tahun itu semakin mirip dengan wajah Yurino 'Donkey'.

Selain itu, Hengky 'KYY' Kurniawan yang musim lalu memperkuat Bigetron Alpha, rupanya juga memiliki sosok kembaran cantik, namun berasal dari Negeri Jiran Malaysia. Ia adalah Josette Swan.

Pemilik nickname Le Josette itu merupakan streamer Mobile Legends dan juga seorang cosplayer. Daya tarik Le Josette membuat tim Resurgence asal Singapura langsung mengutusnya sebagai brand ambassador.

Wajah Le Josette yang tirus dan putih, serta tatapan mata yang teduh dengan senyum tipis, membuat gamers asal Malaysia itu semakin mirip dengan BTR KYY, bahkan dijuluki sebagai pro player kembar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%