eSports

Rekap Transfer Jelang PUBG Mobile Pro League Season 3: Kejutan Kong Esports

Senin, 8 Februari 2021 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap transfer pemain jelang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Pekan ini, banyak kejutan yang hadir dari kubu Kong Esports guna meraih peluang ke tahta juara.

Kong Esports merupakan tim yang baru saja lepas dari kerja sama dengan pihak Bonafide Esports. Tim yang identik dengan warna biru ini berjalan independen dan bergerak cepat dalam bursa transfer jelang PMPL Season 3.

Kong Esports mendatangkan sederet pro player yang sebelumnya membela Dranix Esports di PMPM ID Season 2, mulai dari Botz, Ucup, Noox, dan Licin, sehingga skuat ini sudah teruji kualitasnya di PMPL nanti.

Kemudian, mantan pemain Team RRQ, Stery 'Uni', dan Henz dari skuat Louvre Surabaya, memutuskan bergabung ke tim pendatang anyar yang cukup menjanjikan di PMPL ID Season 3, yaitu Dewa United Esports.

Selanjutnya, mantan pemain The Pillars dan Boom Esports, Bobbs, memutuskan hijrah ke kubu Victim Esports. Bobbs mengoleksi 70 kills dan 13575 damages selama bermain untuk Boom Esports di PMPL ID Season 2.

Di sisi lain, mantan pemain Victim Esports, Jughead, justru ingin mencoba peruntungan dengan berlabuh ke tim pendatang anyar dari Kalimantan, 21 Esports. Jughead akan berduet dengan eks player RRQ, yaitu Boonk.

Saat ini, bursa transfer masih dibuka bagi peserta PMPL ID. Di sisi lain, sejumlah tim telah mengikuti kualifikasi PMCO Split Spring, 1-7 Februari 2021. Empat tim terbaik yang lolos akan mengikuti PMPL ID Season 3.