eSports

Sempat Viral, Ericko Lim dan Listy Chan Putus Gara-gara Selingkuh Lagi?

Selasa, 28 Desember 2021 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sempat viral karena skandal orang ketiga, Ericko Lim dan Listy Chan akhirnya menyatakan putus. Namun, benarkah gara-gara Erick selingkuh lagi?

Beberapa waktu lalu, Ericko Lim sempat mendapat hujatan karena selingkuh dari Jessica Jane. Ia tertangkap kamera tidur bersama dengan Listy Chan di rumahnya.

Jessica Jane menuai banyak simpati, tapi Listy Chan justru mendapat sanksi sosial. Ia dipecat dari tim EVOS Esports dan tak lagi jadi brand ambassador sejumlah produk.

Ericko Lim dan Listy Chan melanjutkan hubungannya. Keduanya kerap membuat konten Youtube bersama, bahkan sebagai mantan pro player, mereka membentuk tim eSports Kamikaze di game LoL: Wild Rift.

Kini, lebih dari satu tahun menjalin kisah romantis, siapa sangka Ericko Lim dan Listy Chan harus membubarkan hubungannya, tapi dengan skandal yang tak jauh berbeda.

Ericko Lim dikabarkan selingkuh, bahkan membawa kekasih barunya ke rumah yang ia tinggali bersama Listy Chan. Tak pelak, keduanya pun membubarkan hubungan.

Walau resmi memutuskan hubungan, tapi komunikasi mereka justru tidak baik-baik. Ericko Lim dan Listy Chan saling sindir di media sosial setelah mereka berpisah.

"Seenggaknya gue nggak pernah selingkuh sama bawa selingkuhan ke rumah," ungkap Listy Chan di Instagram Story, namun tak berselang lama, unggahan itu ia hapus.

Ericko Lim juga tak mau kalah. Ia memberi pembelaan di Instastory, bahwa ia sudah putus dengan Listy Chan, sehingga ia berhak membawa cewek lain ke rumah.

"Susah memang mau debat sama badut, sudah putus masih mau diribetin. Kita putus kapan, saya bawa (cewek) kapan," ungkap Ericko Lim, tak mau kalah dari Listy Chan.

© Ericko Lim
Curhat Ericko Lim setelah putus dari Listy Chan. Copyright: Ericko LimCurhat Ericko Lim setelah putus dari Listy Chan.