x

Jadwal Lengkap MPL Season 4 Pekan Ini: AURA dan RRQ Ingin Jatuhkan Dominasi EVOS

Rabu, 18 September 2019 14:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut jadwal lengkap turnamen game eSports Mobile Legends MPL Season 4 week 5 yang salah satunya akan menampilkan laga EVOS eSports selaku peraih posisi puncak klasemen sementara.

INDOSPORT.COM - Ajang turnamen eSports bergengsi Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 tidak terasa sudah memasuki pekan kelima pada Jumat (20/9/19).

Pertandingan pekan ini akan menyajikan enam laga penting salah satunya akan menguji kemampuan EVOS eSports sebagai peraih posisi puncak klasemen sementara MPL Season 4 kali ini.

Baca Juga

EVOS secara mengejutkan berhasil menduduki peringkat puncak klasemen usai menang dua kali secara beruntun. Tim gawangan Rekt dan kawan-kawan itu berhasil menang mudah 2-0 atas Bigetron (BTR), Jumat (13/9/19). Selain itu mereka juga mampu mengandaskan Onic eSports dengan skor telak 2-0, Sabtu (15/9/19).

Hal ini sekaligus membuat mereka menggeser posisi AURA yang sempat berada di posisi pertama pada pekan keempat. Meski EVOS berada di posisi satu, mereka tetap tidak aman karena dibayang-bayangi dua klub rival.

Pasalnya jumlah rasio kemenangan dan kekalahan mereka tidak jauh berbeda dengan Rex Regum Qeon (RRQ) eSports dan AURA. Tak ayal kesempatan dua klub saingan itu untuk menyalip EVOS masih terbuka lebar.  

Selain menampilkan pertandingan tim-tim papan atas klasemen sementara, pekan ini juga akan menampilkan beberapa tim eSports lain yang mencoba mencari celah menduduki posisi puncak.

Diantaranya seperti BTR yang sempat beberapa kali mengancam usai menunjukan performa menjanjikan di sepanjang musim ini. Tercatat pada minggu kedua Bravo dan para koleganya berhasil tampil menang tiga kali berturut-turut. Tak ayal kini mereka mencoba mendulang kesuksesan yang sama.

Baca Juga

Lain halnya dengan Genflix Aerowolf yang masih belum menunjukan tajinya hingga minggu kelima. Bagaimana tidak, tim yang sempat digadang-gadang bakal menang ini justru menjadi bulan-bulanan. Tak ayal pekan ini akan sangat menentukan apakah mereka layak berada di turnamen besar khusus game Mobile Legends ini.   

Berikut jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 4 Week 5.

Jumat, 13 September 2019

Sabtu, 14 September 2019

Minggu, 15 September 2019

Jadwal PertandinganeSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5

Berita Terkini